Pelatih Legendaris Italia Tolak Tawaran Manchester City

Manchester City meminta Arrigo Sacchi menjadi direktur teknik dan membantu Pep Guardiola 

Arrigo Sacchi / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi mengaku pernah dipanggil oleh Pep Guardiola untuk membantu menyelesaikan masalah yang ada di Manchester City.

Namun dengan tegas tawaran tersebut di tolak oleh pelatih berusia 75 tahun tersebut.

"Saya menolak tawaran untuk menjadi direktur tekni. Mereka menawari saya sebuah vila dengan satu rumah tangga, tapi saya mengatakan tidak," kata Sacchi dikutip La Gazzetta dello Sport.

Sacchi juga juga mengungkapkan bahwa Manchester City menargetkan bakal berburu gelar juara. Karena itu mereka serius dalam mambangun tim yang lebih baik.

"Pep meningkatkan pemain yang dia tangani karena dia menyebarkan keberanian dan ide. Seperti yang terjadi dengan tim Milan saat saya tangani," jelasnya.

"Saat ini bukan City, Milan dan Atalanta adalah tim yang memainkan sepakbola lebih baik di Serie A," ungkapnya.

Sebagai informasi, selama menjalani karirnya sebagai pelatih, Sacchi sukses membawa Timnas Italia merangsek ke babak final Piala Dunia tahun 2994 meski harus ditumbangkan Brasil di partai puncak.

Selain itu, ia juga memenangkan dua Liga Champions dan satu Scudetto selama mengarsiteki AC Milan dan sukses menjabat sebagai direktur teknik Real Madrid pada tahun 2004 dan meraih beberapa gelar lainnya bersama klub-klub top Eropa.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK