Pelantikan Pengurus DPN Peradi Digelar dengan Prokes Ketat

Seluruh anggota yang akan dilantik pun wajib dicek suhunya terlebih dahulu dan mengikuti tes antigen sebelum masuk ke dalam lokasi acara.

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) mengadakan acara Pelantikan Pengurus Peradi Periode 2020-2025 di Gedung Balai Samudera Jakarta Utara. Dalam acara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tersebut sebanyak 300 lebih anggota Peradi resmi dilantik, Senin (8/2/2021).
 
Sebanyak 300 lebih anggota DPN Peradi menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPN Peradi Periode 2020-2025.
 
Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di mana seluruh peserta wajib mematuhi 3M. Seluruh anggota yang akan dilantik pun wajib dicek suhunya terlebih dahulu dan mengikuti tes antigen sebelum masuk ke dalam lokasi acara.
 
Acara pelantikan turut dihadiri beberapa tokoh penting yang memberikan sambutan di antaranya Wakil Menteri Hukum dan Ham, Edward Omar Sharif Hiariej, Wakil Ketua MPR Asrul Sani dan Anggota Komisi VI DPR RI fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon serta Tim Ahli Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Nurdin Tampubolon.
 

_
Jangan Lewatkan! Siaran Lengkap Pelantikan Pengurus DPN Peradi di Nusantara TV.

Minggu, 21 Februari 2021
Pukul 20.00 WIB

Nusantara TV sendiri dapat disaksikan melalui :

Frekuensi FTA (Free To Air), Satelit Telkomsat 3720 Mhz, vidio.com/live/7432-nusantara-tv, Megavision, Ninmedia 939, Satelit SES 9 Ku Band Channel 58, Indihome channel 128, USeeTV.com atau anda bisa menyaksikan di UseeTV GO, M2V MobileTV, My Republic, Oxygen.id, Bali Fiber Home, Genflix, hingga portal Nusantaratv.com di LIVE NTV.

Login dengan
LIVE TV & NETWORK