Kia Tampilkan Interior Carnival 2020

Carnival Adalah Salah Satu Model Terlaris Kia.
Adiantoro - Otomotif,Senin, 13-07-2020 16:33 WIB
Kia Tampilkan Interior Carnival 2020
Interior Kia Carnival 2020. (Kia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen mobil asal Korea Selatan (Korsel), Kia, memperkenalkan interior terbaru dalam kabin Carnival terbaru mereka.

Beberapa waktu lalu, Kia telah membagikan gambar eksterior pada produk utamanya tersebut. Dilansir dari Yonhap, Senin (13/7/2020), Kia Carnival yang telah masuk ke generasi keeempat memiliki peningkatan kualitas dan desain dibandingkan pendahulunya.

Kendaraan ini memiliki kabin terbaru yang sangat futuristik untuk produksi model 2020. Mobil ini akan mengadopsi layar hiburan besar 12,3 inci dengan sistem navigasi serta konsol tengah yang lebih lebar.

Dengan kehadiran yang lebih kuat, lebih bergaya, detail baru yang futuristik, dan desain yang terinspirasi SUV (Sport Utility Vehicle), desainer Kia menjuluki model baru itu sebagai 'Grand Utility Vehicle'.

Di bagian eksterior, Carnival yang serba baru hadir dengan gril radiator dinamis dan garis karakter sisi berani yang membentang sepanjang kendaraan.

Di bagian belakang, garis tebal yang mencerminkan karakter kuat menjalar sepanjang mobil, menghubungkan lampu depan dan belakang, dengan desain 'glasshouse' yang ditandai dengan sirip krom baru yang membentang mengelilingi bagian belakang.

Carnival adalah salah satu model terlaris Kia, dan lebih dari 2 juta unit Carnival telah terjual di pasar global sejak debutnya pada 1998. Namun, sayangnya, Kia masih merahasiakan mengenai harga maupun spesifikasinya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0