Nurdin Tampubolon Ingin Karate-Do Tako Indonesia Bersaing di Tingkat Internasional

Nurdin Tampubolon juga ingin Karate-Do Tako Indonesia jauh lebih berprestasi

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Karate-Do Tako Indonesia, Nurdin Tampubolon / Foto: Arf18

Nusantaratv.com - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Karate-Do Tako Indonesia, Nurdin Tampubolon resmi melantik para pengurus Karate-Do Tako Indonesia periode 2021-2025 di Jakarta, Minggu (11/04/2021) malam.

Usai melantik 67 anggota Pengurus Besar Karate-Do Tako Indonesia periode 2021-2025, Nurdin Tampubolon menginginkan organisasi Tako mampu eksis dan bersaing mulai dari tingkat nasional maupun internasional.

"Semoga semangat kebersamaan ini tetap dimiliki oleh Tako dan darah Tako sejak lahirnya tahun 1963 harus kita jaga eksistensinya jaga daripada organisasinya dan jaga dari segi kualitas dan tingkatkan daripada teknis sesuai dengan teknik teknologi-teknologi karate yang berlaku saat ini," kata Nurdin Tampubolon.
 
"Karena bagaimanapun teknologi daripada karate zaman 1963 pasti berbeda dengan saat ini ada inovasi-inovasi yang terjadi di situ ada kreativitas-kreativitas baru di situ dan kita harus bisa mengakomodir. Sehingga kita mampu saing secara global dan menjadi organisasi yang betul-betul dipertimbangkan oleh bangsa dan negara," sambungnya.

Baca juga: Trobosan Nurdin Tampubolon untuk Tingkatkan Prestasi Karate-Do Tako Indonesia

Selain itu dalam kepemimpinannya di periode ketiga ini, Nurdin juga ingin Karate-Do Tako Indonesia jauh lebih berprestasi dari tahun-tahun sebelumnya. Salahsatunya mampu menyumbangkan medali emas di tingkat nasional maupun internasional.

Apalagi dalam kepengurusan periode 2021-2025 ini, PB Karate-Do Tako Indonesia juga memiliki Dewan Penasehat yang memang sudah pengalaman dalam dunia olahraga di Indoensia, Utut Adianto.

"Kita juga akan turut menyumbang medali di tingkat nasional dan tingkat internasional, sebelumnya atlet-atlet kita sering menyumbangkan medali untuk bangsa dan negara saya harap dengan kepengurusan baru ini Karate-Do Tako Indonesia bisa lebih berjaya lagi apalagi saat ini sudah ada pak Utut sebagai Dewan Penasehat. Terimakasih juga kepada pak Utut semoga sukses kedepan sukses juga buat kita semu, Osh," ujarnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK