Nissan Pathfinder 2022 Resmi Dirilis, Siap Dipasarkan di AS

Nissan Pathfinder 2022 Kini Tampil Lebih Berani Dengan Tampilan SUV yang Kokoh.

Nissan Pathfinder 2022. (Hindustan Times)

Nusantaratv.com - Nissan Pathfinder 2022 resmi dirilis pada Senin (3/5/2021). Kendaraan SUV yang telah didesain ulang itu siap dijual di Amerika Serikat (AS) pada tahun ini.

Mengutip Hindustan Times, Selasa (4/5/2021), Nissan Pathfinder 2022 mendapatkan wajah baru yang kini tampil lebih berani dengan tampilan SUV (Sport Utility Vehicle) yang kokoh. Roda yang lebih besar, gril V-motion dengan gril tiga slot yang digabungkan sebagai penghormatan kepada Pathfinder asli, lampu depan berbentuk C, dan garis atap mengambang. 

Lampu depan LED standar termasuk DRL atas yang ramping, dan pilar C memiliki tampilan SUV struktural yang memungkinkan penggunaan cat dua warna, yang pertama untuk Pathfinder.

Di sisi lain, lampu belakang LED lebih ramping dari desain sebelumnya. Liftgate yang 'dikotak-kotakkan' kembali ke keberanian Pathfinder pertama, termasuk lencana Pathfinder krom satin yang terlalu besar.

Baca Juga: Dirilis Desember 2020, Nissan Magnite Catat 50.000 Pemesanan

Interiornya menampilkan material baru dengan kesan modern dan luas. Ada dasbor digital 12,3 inci yang memberi pengemudi berbagai opsi layar yang mudah dinavigasi. Melengkapi dasbor digital adalah Head-up Display 10,8 inci yang tersedia, yang baru untuk Pathfinder. Ada pula layar sentuh berwarna 9,0 inci yang ditempatkan tinggi di panel instrumen baru.

Nissan Pathfinder 2022 akan ditenagai Direct Injection V6 3,5 liter berkekuatan 284 tenaga kuda dengan torsi puncak 351 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 9 kecepatan baru. 

Model penggerak 4WD Pathfinder menampilkan Intelligent 4WD baru dari Nissan dengan Penggerak 7 posisi dan Pemilih Mode Terrain. SUV tersebut akan hadir dengan tujuh mode berkendara termasuk Standard, Sport, Eco, Snow, Sand, Mud atau Rut dan Tow.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK