Nil Maizar Bongkar Pemain Sriwijaya FC

Sriwijaya FC hanya mempertahankan 10 pemain dan baru merekrut tiga penggawa baru

Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Setelah tak lagi mengarsiteki Persela Lamongan, Nil Maizar resmi berlabuh ke Sriwijaya FC yang akan tampil di Liga 2 2021.

Pelatih kawakan di Indonesia itu juga memiliki target untuk membawa tim kebanggaan kota Palembang itu ke Liga 1 musim 2022.

Untuk itu, langkah pertama yang diambilnya adalah membentuk skuad tim yang ditargetkan bajkal rampung sebelum Idul Fitri pada tahun 2021.

Pasalnya, kompetisi Liga 2 musim 2021 rencananya bakal berlangsung pada bulan Juni atau Juli mendatang.

"Tim komplit sebelum lebaran. Jadi kita tunggu sebelum lebaran ini kita sudah tahu semua pemain kita harapkan," kata Nil Maizar dikutip Sripoku.

Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut hanya mempertahankan 10 pemain, yang diantaranya adalah Ambrizal, Rudiyana, Dani Arwin hingga Imam Bagus Kurnia.

Sementara itu, untuk pemain baru yang sudah bergabung ada mantan bek Persipura Jayapura Valentino Telaubun, gelandang senior Dedi Hartono (mantan pemain Borneo FC) dan penjaga gawang Rizky Darmawan (Eks-Sulut United).

"Secara umum kemampuan pemain sudah tergambar, namun belum secara detail. Dan, untuk materi latihan perdana ini kira berikan ringan saja, biar pemain beradaptasi dulu setelah lama tidak berlatih," ujarnya.

Menurut kabar yang beredar, manajemen Sriwijaya FC bersama Nil Maizar juga sendag membidik sejumlah nama pemain naturalisasi Indonesia.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK