Maksud Hati Pakai Masker Arang Biar Glowing, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Penggunaan masker wajah kini memang kian digemari masyarakat. Berbagai varian masker pun banyak bermunculan. Salah satunya adalah masker arang alias charcoal.
Maksud Hati Pakai Masker Arang Biar Glowing, Hasilnya Malah Bikin Ngakak
Pemakaian masker arang yang gagal (gabutmenfess)

Jakarta,  Nusantaratv.com- Penggunaan masker wajah kini memang kian digemari masyarakat. Berbagai varian masker pun banyak bermunculan. Salah satunya adalah masker arang alias charcoal.

Bahan ini dianggap mampu mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah mulus alami. Masker arang juga  tidak mengeluarkan aroma yang kuat.

Namun di sisi lain, kekhawatiran akan warna yang tidak hilang dari wajah pun ada di setiap pemakainya.

Begitu juga yang dialami netizen satu ini. Diketahui maksud hati ingin memakai masker arang untuk dapatkan hasil wajah glowing, hasilnya justru bikin ngakak.

Ya, warna hitam yang dikeluarkan masker ini tidak bisa hilang dari wajahnya. Sehingga membuat wajah netizen ini nampak cemong.

Curhatannya pun bisa Anda lihat di akun Twitter @gabutmenfess dan sontak saja menjadi viral.

"Maaf kalau kaget, guys. Tolong aku habis maskeran pakai charcoal (masker arang) malah gini, udah cuci muka malah nempel nggak bisa hilang," keluh si netizen di keterangan foto.

Merespon hal itu, netizen pun ramai-ramai berkomentar.

  Beberapa ada yang menebak kalau arang yang dipakai si netizen bukan arang biasa, ada juga yang coba menyarankan si netizen menjajal cara pembersihan wajah selain cuci dengan air.

"Ya Allah kamu kayak kena azab," terang @choc0piie.

"Nder, dirimu maskeran pakai kecap? Dirimu tampak seperti Malika si kedelai pilihan," kata @maikrolet.

"Pakai tinner, gih. Ini curiga arangnya pakai batu bara beneran, yak," tulis @BanyuSadewa. Kemudian dibalas @putriyaka, "Panggilan kang batu bara Kaesang," tulisnya.

"Maaf aku nggak tahu harus kasih saran apa biar bisa hilang, maaf lagi karena aku nggak bisa nahan buat nggak ketawa," cuit @sekadarberujar.

"Itu bukan sisa arang. Itu adalah dosa-dosamu yang ketarik ke permukaan saking bagusnya si masker," komentar @setiawanroniy_.

Hingga kini, unggahan itu pun masih terus mendapat respon dari warga net.(Cal)
 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0