PA 212 Ajukan Izin Gelar Reuni Akbar di Monas

Irfal mengatakan di masa pandemi covid-19 ini, pihaknya tidak bisa menangani perizinan untuk menggelar kegiatan di Monas. 
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Kamis, 12-11-2020 23:25 WIB
PA 212 Ajukan Izin Gelar Reuni Akbar di Monas
Aksi 212 pada tahun 2016/ist

Jakarta, Nusantaratv.com-Persaudaraan Alumni/PA 212 dikabarkan telah mengajukan izin untuk menggelar reuni akbar di kawasan Monas kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Demikian diungkapkan Kepala Seksi Pelayanan Informasi Unit Pengelola Kawasan atau UPK Monumen Nasional, Irfal Guci.

"Mereka sudah bersurat ke Gubernur, setahu saya suratnya sudah tanggal 1 September, kata Irfal Guci, Kamis (12/11/2020). 

Irfal mengatakan di masa pandemi covid-19 ini, pihaknya tidak bisa menangani perizinan untuk menggelar kegiatan di Monas. 

Dikatakan, terkait hal tersebut sekarang menjadi wewenang Anies selaku Gubernur DKI. 

Irfal lebih lanjut menjelaskan surat yang sudah diterima Gubernur itu ditindaklanjuti oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov DKI. Bahkan kemarin, Rabu (11/11/2020), sudah diadakan rapat yang membahas soal rencana itu. 

Baca juga: Soal Izin Reuni 212, PDI Perjuangan Minta Anies Bijak

"Gubernur turunnya ke Kesbangpol. Karena Kesbangpol lah yang lebih mendalami itu. Kesbangpol juga sudah rapat kemarin ya hari Rabu," tuturnya. 

Diketahui, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang dikenal sebagai tokoh sentral dalam Aksi 212 telah kembali ke Indonesia. 

Sementara itu, Ketua PA 212, Slamet Maarif mengatakan terkait wacana agenda tahunan yakni Reuni 212 yang berlangsung setiap tanggal 12 Desember, hal tersebut masih dalam pembahasan. 

Slamet mengakui, pihaknya telah melayangkan surat permohonan untuk menggelar acara pada pihak terkait tiga bulan lalu. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0