Luruskan Pernyataan, Jubir: Belum Ada Rencana Wapres Ma'ruf Bertemu Rizieq

Menurut Baidlowi wacana pertemuan hanya respons spontannya yang belum diketahui Wapres
Mochammad Rizki - Nasional,Sabtu, 21-11-2020 18:39 WIB
Luruskan Pernyataan, Jubir: Belum Ada Rencana Wapres Ma'ruf Bertemu Rizieq
Masduki Baidlowi. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Juru bicara Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi meluruskan pernyataannya, mengenai wacana pertemuan Ma'ruf dengan Habib Rizieq Syihab (HRS). 

Menurutnya, belum ada rencana pertemuan antara Ma'ruf dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu. 

Baca juga: Fadli Zon Dukung Pertemuan Wapres Ma'ruf dengan Rizieq 

"Menanggapi berita yang berkembang terkait wacana akan adanya pertemuan antara Wapres dengan HRS, perlu disampaikan penjelasan sebagai berikut. Bahwa, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan HRS," ujar Masduki, Sabtu (21/11/2020).

Masduki menegaskan, hingga kini Wapres Ma'ruf belum memberikan pernyataan terkait wacana pertemuan itu. Di samping itu, belum ada inisiatif Ma'ruf untuk bertemu Rizieq. 

"Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan HRS," jelas Masduki.

Masduki menjelaskan, wacana pertemuan yang kemudian jadi berita itu, hanya respons spontan dirinya kala ditanyakan mengenai ide pertemuan antara Ma'ruf dengan Rizieq.

"Adapun munculnya berita pertemuan itu semata sebagai respons spontan saya sebagai Juru Bicara Wapres atas adanya pertanyaan media terkait dengan ide pertemuan antara Wapres dengan HRS," jelas dia.

"Dengan demikian, berita Wapres siap bertemu HRS mesti diluruskan. Kembali kami sampaikan sebagai penegasan, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda dan juga belum memiliki Inisiatif untuk bertemu HRS," sambung Masduki.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0