Jika Menang Pilkada Tangsel, Siti Nur Azizah-Ruhamaben Janji Beri Beri Rp 1 Juta Untuk Majelis Taklim  

Selain untuk Majelis Taklim dan beberapa elemen masyarakat, dana sebesar Rp 1 juta juga diberikan kepada setiap RT di seluruh...
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Rabu, 14-10-2020 17:50 WIB
Jika Menang Pilkada Tangsel, Siti Nur Azizah-Ruhamaben Janji Beri Beri Rp 1 Juta Untuk Majelis Taklim  
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah-Ruhamaben/ist

Tangerang, Nusantaratv.com-Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah-Ruhamaben berjanji akan memberikan dana insentif sebesar Rp 1 juta per tahun untuk Majelis Taklim jika menang dalam PIlkada Tangsel 2020.

Hal tersebut disampaikan calon wakil wali kota Tangsel, Ruhamaben dalam pemaparan visi-mis paslon, Rabu (14/10/2020). Dana itu dianggap perlu lantaran Majelis Taklim mampu memberikan nilai positif bagi warga Tangeran Selatan, terutama lewat kegiatan islaminya

Dana itu dianggap perlu lantaran Majelis Taklim mampu memberikan nilai positif bagi warga Tangeran Selatan, terutama lewat kegiatan islaminya

“Kami akan berikan dana Majelis Taklim Rp 1 juta per tahun karena kami melihat banyak peran Majelis Taklim Kota Tangerang Selatan. Banyak kegiatan religiusnya yang ditopang kegiatan Majelis Taklim yang dilakukan ibu-ibu,” ucap dia. 

Baca juga: Maju Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Harap Didukung PDIP

Selain untuk Majelis Taklim dan beberapa elemen masyarakat, dana sebesar Rp 1 juta juga diberikan kepada setiap RT di seluruh kawasan Tangerang Selatan. 

Menurut Ruhamaben, RT dianggap paling dekat dan memahami betul kondisi perekonomian dan kesehatan masyarakatnya. Oleh karena itu, koordinasi pihak RT kepada pemerintah pusat sangat perlu agar seluruh kondisi warga Tangsel bisa terpantau dengan baik.

Fasilitas kesehatan juga tak luput dari perhatiannya. Menurut dia, masyarakat harus dimudahkan dalam mengakses fasilitas kesehatan. Dia dan Siti Nur Azizah pun mencanangkan program satu ambulans untuk satu RW di Tangsel. 

“Yang penting adalah adanya layanan yang cepat untuk masyarakat tingkat RW. Kita siapkan satu ambulans di setiap RW,” tandasnya.


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0