Ini Isi Pertemuan Rizieq dengan Amien Rais

Amien sebelumnya tak mengungkap pertemuannya dengan Rizieq
Mochammad Rizki - Nasional,Rabu, 11-11-2020 20:30 WIB
Ini Isi Pertemuan Rizieq dengan Amien Rais
Amien Rais bersama Rizieq Syihab.

Jakarta, Nusantaratv.com - Politikus senior Amien Rais menemui pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab di kediamannya, Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020). 

Meski begitu, usai pertemuan Amien tak menjelaskan apa yang dibicarakannya dengan Rizieq. 

Baca juga: Haji Lulung Nggak Bisa Ketemu Habib Rizieq, Kenapa? 

Perbincangan Rizieq dan Amien akhirnya diungkap oleh deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Marwan Batubara. 

"Iya kita sengaja minta waktu, minta waktu khusus Pak Amien (untuk bertemu serta) menyampaikan selamat datang ke Pak Habib (Rizieq). (Maksud kunjungan ialah) menyambut kedatangan, kita mengucapkan syukur, juga berharap beliau tetap menyuarakan kebenaran. Seperti itulah," ujar Marwan, Rabu (11/11/2020).

Menurut Marwan, tidak ada pembicaraan khusus antara Amien Rais dan Rizieq.

Karena, kata dia Amien berkunjung hanya untuk menyambut Rizieq.

"Sama saja, kita namanya yang datang bertamu, ini lebih banyak ucapkan selamat datang," tuturnya.

Marwan mengungkapkan, Rizieq turut didatangi banyak ulama dari daerah. Dalam kesempatan itu, Rizieq banyak menyampaikan wejangan.

"Tadi memang lebih banyak, karena yang hadir itu cukup banyak ya, jadi lebih pada wejangan dari habibnya aja. Ya Intinya supaya kita ini sama seperti yang disuarakan yaitu bagaimana, revolusi mental atau akhlak terus berlanjut. Tetapi ini kan bukan untuk kita-kita, tapi juga untuk yang berkuasa. Supaya kembali kepada jalan yang benar, kepada aturan-aturan main yang diatur di konstitusi dan peraturan yang ada," tandasnya. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0