Gibran Sambangi Kediaman Megawati, Ada Apa?

Gibran ke Jakarta hendak menengok keponakannya
Mochammad Rizki - Nasional,Rabu, 05-08-2020 17:18 WIB
Gibran Sambangi Kediaman Megawati, Ada Apa?
Pertemuan Gibran dengan Megawati.

Jakarta, Nusantaratv.com - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga bakal calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020).

Awalnya, ia dari Solo ke Jakarta hendak melihat keponakannya yang baru lahir, yang merupakan anak dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Baca juga: Puan Harap Kerja Sama RI-Turki Bisa Temukan Vaksin Covid-19

Karena ketika itu ia membawa oleh-oleh dari Solo untuk Megawati, ia mampir ke rumah Presiden ke-5 tersebut.

"(Oleh-olehnya) Makanan kesukaan Ibu (Megawati)," ujar Gibran.

Dalam kesempatan itu, Gibran yang ditemani Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo, sempat berbincang dengan Megawati yang didampingi putrinya sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani.

"Banyak (yang dibahas). Tapi intinya ngobrol ringan karena sudah lama nggak silaturahmi. Kebetulan rumah sakitnya (rumah sakit anak Bobby-Kahiyang) kan dekat sini, jadi mampir sebentar," tutur Gibran.

Menurut Gibran, diskusi yang mereka bahas bukan lagi mengenai konsolidasi dalam pilkada. Sebab hal itu sudah dituntaskan Rudy, sapaan FX Hadi Rudyatmo.

"Sampun (sudah mantap posisinya), sampun (sudah dibereskan konsolidasinya oleh) Pak Rudy," jelas Gibran.

Sementara menurut Rudy, mereka berdiskusi mengenai persiapan Pilwalkot Solo. Megawati pun meminta Gibran turun ke bawah guna menyerap aspirasi.

"Pesannya Ibu Mega ya tadi disampaikan tetap harus turun ke bawah, apa yang harus dilakukan usai terpilih harus sesuai dengan apa yang disampaikan saat kampanye. Itu saja, sederhana saja," tandas Rudy.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0