Fadli Zon Dukung Pertemuan Wapres Ma'ruf dengan Rizieq

Menurut Masduki, Wapres Ma'ruf terbuka bertemu Rizieq
Mochammad Rizki - Nasional,Sabtu, 21-11-2020 17:36 WIB
Fadli Zon Dukung Pertemuan Wapres Ma'ruf dengan Rizieq
Ma'ruf Amin bersama Rizieq Syihab. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sejumlah pihak mengusulkan pertemuan antara Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab. Tujuannya dalam rangka dialog kebangsaan guna mencari titik temu dari berbagai persoalan.

Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi menyebut Ma'ruf tak masalah jika bertemu dan berdialog dengan Rizieq. 

Baca juga: Polda Jabar Bakal Gara Habib Rizieq 

"Saya kira terhadap gagasan pertemuan ya Wapres tidak masalah ketemu Habib Rizieq. Wapres welcome ya, tidak masalah. Artinya itu sesuatu hal yang bisa dilakukan asal membawa kebaikan bagi bangsa dan negara. Jadi tidak lain konteksnya supaya jadi kebaikan bagi bangsa dan negara," ujar Masduki, Jumat (20/11/2020).

Meski begitu, terkait apa yang akan dibicarakan apabila Ma'ruf bertemu Rizieq,  Masduki belum bisa memastikan.

Yang jelas, kata dia dialog pasti seputar hal-hal kebaikan bagi bangsa serta negara.

"Apanya saya ndak tahu. Saya belum ngomong sama Wapres. Masing-masing punya agenda. Wapres sebagai ulama MUI nonaktif, sebagai pimpinan negara saya kira punya kepentingan dengan persoalan-persoalan bagaimana persoalan negara kita mesti kita fokus menyelesaikan Covid, jangan diganggu isu lain," jelasnya.

Sementara, menurut politikus Gerindra Fadli Zon, Ma'ruf bisa berperan maksimal dalam meredakan kegaduhan akhir-akhir ini. 

"Wapres KH Ma’ruf Amin kelihatannya bisa berperan meredakan kegaduhan yg tak perlu n tak produktif. Mudah2an Pak Kyai diberi kesehatan lahir batin," tandas Fadli lewat akun Twitter miliknya, @fadlizon dikutip Sabtu (21/11/2020).

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0