Cawalkot Surabaya Janji Bangun Stadion Esport untuk Generasi Muda

Saya akan wujudkan adanya infrastruktur yang bisa mendukung industri kreatif anak muda di Surabaya
Raymond - Nasional,Jumat, 30-10-2020 11:10 WIB
Cawalkot Surabaya Janji Bangun Stadion Esport untuk Generasi Muda
Machfud Arifin.

Nusantaratv.com - Pilkada serentak 2020 di masa pandemi ternyata membuat calon kepala daerah harus membuat program ekstra yang menarik perhatian publik. Salah satunya yang dilakukan oleh Calon Wali Kota Surabaya, yakni Machfud Arifin.

Ia mengaku telah menyiapkan distrik inovasi dan stadion esports untuk pengembangan minat dan bakat anak muda di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur jika terpilih nantinya.

Mahfud menjelaskan, bahwa pihaknya akan menyiapkan infrastruktur dan kebijakan agar para pemuda di Kota Pahlawan bisa memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

"Saya akan wujudkan adanya infrastruktur yang bisa mendukung industri kreatif anak muda di Surabaya. Tidak hanya fisik, pemerintah juga harus hadir untuk mewujudkan adanya ekosistem industri kreatif," ujarnya, kepada wartawan dalam dalam diskusi bertajuk "Surabaya to The Next Level" yang digelar di kawasan Surabaya Barat, Kamis (29/10) malam. 

Seperti diketahui, dalam diskusi tersebut, hadir empat entrepreneur muda Surabaya seperti Erick Herlangga (CEO Louvre Esports), Azrul Ananda (CEO PT DBL Indonesia), Tom Liwafa (CEO Handmade Shoesby), dan Candra Putra Negara (CEO Success Before 30).

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0