Bobby Bertekad Ubah Kesan Kampung Narkoba Jadi Kampung Kuliner

Bobby punya misi besar mengubah kesan negatif Kampung Kubur yang dulunya disebut kampung narkoba menjadi Kampung Kuliner
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Minggu, 04-10-2020 16:50 WIB
Bobby Bertekad Ubah Kesan Kampung Narkoba Jadi Kampung Kuliner
Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution/ist

Medan, Nusantaratv.com-Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo yang akan bertarung dalam Pilkada Kota Medan 2020 punya misi besar ingin mengubah kesan Kampung Sejahtera yang dulunya disebut Kampung Kubur, dari kampung narkoba menjadi kampung kuliner.

Sejalan dengan misi besarnya, Calon Wali Kota Medan tersebut mengajak warga Kampung Sejahtera berkolaborasi. Dalam pertemuan, Minggu (4/10/2020) yang difasilitasi Relawan Bobby Nasution (Re-born), Bobby ikut serta dalam kegiatan kerja bhakti bersih-bersih kampung bersama warga.

Baca juga: Langgar Aturan Kampanye, Begini Cara Menantu Jokowi ‘Ngeles’ ke Najwa

Dalam kesempatan tersebut, Bobby diajak berkeliling kampung yang dihuni multi etnis ini. Wakil Ketua BPP HIPMI itu juga meninjau lokasi sudut literasi yang dibuat Relawan Re-born bersama warga Kampung Kubur.

Saat bincang-bincang dengan warga, Bobby menyampaikan keinginannya agar warga Kampung Kubur mau berkolaborasi dengan dirinya dan tim untuk mengubah kesan negatif kampung tersebut.

"Ayo kita ubah Kampung Kubur ini jadi Kampung Kuliner, mau kan ibu-ibu," tukas penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini yang disambut aplaus oleh warga.

Pada Pilkada Kota Medan 2020, Boboy Nasution dan pasangannya Aulia Rachman yang mendapat nomor urut 2 akan bersaing dengan pasangan nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0