Warga Hajar Maling Spesialis Rumah Kosong

Peristiwa ini terjadi Pademangan Jakarta Utara.
Alamsyah - Nasional,Kamis, 29-10-2020 07:00 WIB
Warga Hajar Maling Spesialis Rumah Kosong
Ilustrasi warga aniaya pelaku kejahatan

Jakarta, Nusantaratv.com - Aksi Tenri (39) mencuri di sebuah rumah kosong di Pademangan, Jakarta Utara kepergok warga. Pelaku babak belur setelah menjadi bulan-bulanan warga.

Penangkapan tersebut terekam video dan viral di media sosial. Dalam video itu, pelaku dibawa warga ke kantor RW setempat sebelum dijemput personel Polsek Pademangan.

Kapolsek Pademangan, Kompol Argadirja Putra mengatakan pelaku memang spesialis pencuri rumah kosong. Penangkapan terhadap pelaku terjadi pada Rabu (28/10/2020) siang.

"Kami darikepolisian Polsek Pademangan telah mengamankan pelaku pencurian rumah kosong. Kejadian hari ini, pada siang hari tadi di Jalan Pademangan 3," kata Arga di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (28/10/2020).

Arga menjelaskan aksi Tenri mencuri di sebuah rumah kosong diketahui korbannya. Pelaku sempat menodongkan senjata tajam ke korban.

Korban kemudian berteriak dan menarik perhatian warga. Pelaku pun tak bisa berkutik ketika warga berdatangan.

"Adapun pelaku ditangkap beserta barang bukti hasil perampokan seperti sejumlah telepon genggam, emas, dan perhiasan lainnya. Pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan," ucap Arga.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0