Tunggu Kedatangan Habib Rizieq, Lansia Tewas di Slipi

Kedatangan Habib Rizieq ke tanah air meninggalkan korban jiwa.
Alamsyah - Nasional,Selasa, 10-11-2020 22:00 WIB
Tunggu Kedatangan Habib Rizieq, Lansia Tewas di Slipi
Lansia tewas

Jakarta, Nusantaratv.com - Euphoria penyambutan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ke tanah air dari Arab Saudi sebegitu hebatnya. Ratusan ribu orang bahkan ada yang menyebut jutaan orang, menjemput pria yang telah lama tak tinggal di Indonesia ini.

Mulai dari jalan tol arah bandara, area bandara Soeta hingga di kediaman sang Habib di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, lautan manusia terlihat demi melihat kehadiran Rizieq tepat di Hari Pahlawan ini.

Saking bergelombangnya orang yang menyongsong kedatangan Rizieq, seorang lansia bernama Sotong yang menunggu ketibaan Rizieq yang melintasi jalan Slipi Palmerah, Jakarta Barat, hingga harus meregang nyawa karena berdesak-desakan dengan banyaknya orang.

Seorang petugas medis menuturkan, korban yang diketahui penjual ikan asal Bogor itu sedang berdiri bersama massa, tiba-tiba lansia itu terjatuh. Sorong sempat membaik setelah diberi alat bantu pernapasan. Namun setelah petugas medis meninggalkannya di lokasi, lansia itu drop lagi.

"Setelah saya pergi, tiba-tiba dia drop dan gak lama meninggal," kata petugas kesehatan tersebut.

Jasad korban lalu dibawa dengan gerobak ikan menuju ke bawah jembatan layang Slipi.

Pihak petugas kesehatan belum mengetahui pasti terkait kasus meninggalnya lansia tersebut.

Begitu juga dengan Pihak kepolisian, belum bisa memberi keterangan lebih jauh soal peristiwa itu. Informasi yang diterima saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0