Terpapar Covid-19, Kapolda Doakan Kapolsek Tanah Abang Sembuh

Ia juga mendoakan Lurah Petamburan sembuh
Mochammad Rizki - Nasional,Minggu, 22-11-2020 23:09 WIB
Terpapar Covid-19, Kapolda Doakan Kapolsek Tanah Abang Sembuh
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (tengah).

Jakarta, Nusantaratv.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mendoakan agar Kapolsek dan Wakapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan dan Kompol Sri Wahyudi bisa segera pulih dari Covid-19.

Doa yang sama juga disampaikan Fadil kepada Lurah Petamburan.

Baca juga: Diduga Tertular di Acara Rizieq, Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Positif Covid-19

Hal ini dinyatakannya saat pembagian sembako dan penyemprotan desinfektan di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020).

"Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa segera sembuh. Demikian juga dengan Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih dan Wakapolsek. Mudah-mudahan kita doakan ketika beliau ini yang bertugas melakukan kegiatan kemasyarakatan busa segera dipulihkan kesehatannya dan normal kembali. Sehingga bisa melayani masyarakat kembali," ujar Fadil.

Menurut Fadil, mereka diduga tertular virus corona saat melakukan pengamanan di acara pernikahan putri pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, beberapa waktu lalu.

Ia pun berharap agar peristiwa ini bisa dijadikan pelajaran seluruh pihak.

"Ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa setiap kerumunan harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan kita akan melakukan pencegahan secara dini dengan preventif strike untuk mencegah kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini," kata Fadil.

"Karena kota Jakarta masih dalam zona merah dan kita berharap dengan segala upaya yang kita lakukan ke depan, Jakarta bisa menjadi zona oranye, lalu kuning dan akhirnya hijau," imbuhnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0