Tangkal Corona, 740 Pegawai Setjen Kemenag Jalani Rapid Test

Rapid Test COVID-19 Dilakukan untuk Memberikan Kenyamanan Bagi Para Pegawai.
Adiantoro - Nasional,Selasa, 21-07-2020 14:57 WIB
Tangkal Corona, 740 Pegawai Setjen Kemenag Jalani Rapid Test
Pegawai Setjen Kemenag jalani rapid test. (Humas Kemenag)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sekitar 740 pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Agama (Kemenag) mengikuti rapid test COVID-19.

Kegiatan ini dihelat selama empat hari, mulai Senin (21/7/2020) hingga Kamis (24/7/2020), yang diikuti oleh ASN (Aparatur Sipil Negara), pramubakti, tenaga kebersiha, serta tenaga keamanan.

Kegiatan ini bertujuan sebagai pencegahan dan penyebaran COVID-19 di lingkungan Kementerian Agama - kata Plt Sekjen Nizar Ali saat membuka rapid test COVID-19 di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, dilansir dari laman kemenag.go.id, Selasa (21/7/2020).

Terima kasih dan apresiasi Biro Umum sudah tanggap untuk melaksanakan rapid test ini, untuk mengidentifikasi awal pegawai berpotensi terinfeksi virus COVID-19 di lingkungan Setjen - lanjutnya. 

Nizar menambahkan, rapid test ini juga dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pegawai dalam bekerja pada era new normal.

Rapid test ini untuk memastikan apakah teman-teman ini reaktif atau non reaktif sehingga kita mantab untuk bekerja, sehingga ketika kita masuk, protokol kesehatan diperketat lagi - terang Nizar. 

Sementara Kepala Biro Umum Yayat Supriadi menyampaikan rapid test dilaksanakan oleh tenaga medis klinik Kemenag dan Puskesmas Sawah Besar. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0