Tak Hanya Sholawat, Habib Rizieq Minta Pendukung Nyanyikan Indonesia Raya

Lautan Massa Pendukung Menjemput Habib Rizieq Shihab di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Adiantoro - Nasional,Selasa, 10-11-2020 11:20 WIB
Tak Hanya Sholawat, Habib Rizieq Minta Pendukung Nyanyikan Indonesia Raya
Habib Rizieq Shihab. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, pada Selasa (10/11/2020). Kedatangan pria kelahiran Petamburan, Jakarta Pusat (Jakpus), 55 tahun silam itu, disambut lautan massa pendukungnya.

Massa yang tidak terhitung lagi jumlahnya itu berjubel saat menunggu detik-detik keluarnya Habib Rizieq dari pintu keluar Bandara. Massa yang menyambut HRS, sapaan akrab Habib Rizieq tidak hanya dari FPI, namun juga dari berbagai elemen masyarakat dan ormas. Massa menyambut kedatangan tokoh penggerak Aksi Bela Islam 411 dan 212 itu sembari melantunkan shalawat.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW), mengaku bersyukur atas kepulangan Habib Rizieq kembali ke Tanah Air. Terlebih, dalam perjalanan menuju kediamannya, lanjut Hidayat Nur Wahid, disertai dengan lantunan sholat dan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam perjalanan menuju kediaman, Habib Rizieq Shihab, memimpin Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, juga pengumandangan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta nasyid-nasyid lainnya. #AhlanWaSahlanIBHRS. Alhamdulillah wasysyukru liLlah - ujar Hidayat Nur Wahid di akun Twitter pribadinya @hnurwahid, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, Pemimpin Negara Diminta Dewasa

Lebih lanjut, pria kelahiran Klaten, Jawa Tengah (Jateng), 60 tahun silam itu, mengapresiasi para pendukung setia Habib Rizieq yang berlaku tertib serta tidak melakukan aksi anarkhis selama melakukan penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta.

Terimaksih jazakumullah kepada Habaib, Ulama dan umat pencinta Habib Rizieq Syihab. Mereka kembali buktikan bukan hanya jumlah yang besar, tapi selalu tertib, aman dan tak anarkhis. Mereka ikuti komando HRS termasuk untuk nyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selain sholawat kepad Nabi Muhammad SAW - lanjutnya.

Tak lupa, Hidayat Nur Wahid juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang mengamankan kedatangan imam besar FPI itu.

Terimakasih juga pada ribuan rekan-rekan TNI, Polisi dan Keamanan Bandara yang telah melaksanakan tugas dan instruksi Menkopolhukam @mohmahfudmd, untuk mengawal peristiwa kedatangan HRS dengan wajar, tidak ber-lebih-lebihan, dan tidak melakukan represi. Ya karena semuanya adalah saudara, sama-sama WNI juga - tukas Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan rakyat (MPR) periode 2019-2024 itu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0