SIGI Mencekam, 150 Warga Diungsikan Pasca Pembunuhan Satu Keluarga!

Saat ini aman, semua warga di lokasi sudah diungsikan ke daerah yang ramai penduduk
Raymond - Nasional,Sabtu, 28-11-2020 12:13 WIB
SIGI Mencekam, 150 Warga Diungsikan Pasca Pembunuhan Satu Keluarga!
ilustrasi

Nusantaratv.com - Suasana pasca kasus penyerangan yang terjadi di Desa Lemban Tongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah masih mencekam. Bahkan, setidaknya ada 150 Kepala keluarga di wilaya tersebut diungsikan.

Hal ini terjadi karena sebelumnya ada sekelompok orang tak dikenal diduga melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga pada Jumat (27/11) sekitar pukul 09.00 WITA.

"Saat ini aman, semua warga di lokasi sudah diungsikan ke daerah yang ramai penduduk," ujar Kepala Desa Lemban Tongoa Deki Basalulu, hari ini.

Ia menjelaskan bahwa mereka yang mengungsi itu bermukim dekat lokasi kejadian penyerangan. Menurut dia, ratusan kepala keluarga itu diungsikan ke tempat yang lebih aman yang lokasinya masih di Desa Lemban Tongoa.

Deki menambahkan, pelaku yang melakukan penyerangan itu berjumlah enam orang. "Warga ada yang lihat. Namun, sampai sekarang belum didapat, ada enam orang. Kami aman dan saya tidak suruh warga untuk meng-upload di media sosial. Saya berharap tidak ada yang terprovokasi," tandasnya. Dikutip Antara.

Sementara itu, pihak kepolisian menduga pelaku penyerangan anggota jaringan teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT). "Diduga kelompok mereka," kata Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono hari ini (28/11) singkat.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0