Selamat, Presiden Jokowi Punya Cucu lagi. Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu telah melahirkan anak kedua.
Alamsyah - Nasional,Rabu, 05-08-2020 10:00 WIB
Selamat, Presiden Jokowi Punya Cucu lagi. Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution/idntimes

Jakarta, Nusantaratv.com - Semburat bahagia dirasakan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Istri Bobby Nasution ini telah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/8) pukul 20.21 WIB.

Usai Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua dengan jenis kelamin laki-laki, Bobby Nasution memberikan keterangannya kepada media.

"Pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 dokter ya serta tingginya itu 49,5 cm," ujar Bobby saaf konferensi pers, Selasa (4/7), mengutip Republika.

Menurut Bobby, Kahiyang melahirkan secara bedah caesar dengan sejumlah pertimbangan medis.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," ujarnya.

Terkait nama cucu Presiden Jokowi yang keempat itu, Bobby masih enggan untuk mengungkapkan. Ia hanya menyebut, nama belakang putranya tersebut yakni Nasution.

"(Nama) Sudah ada sebenarnya tapi yang mau kita kasih tau nama belakangnya aja. Nasution," tambah dia.

Kahiyang dan Bobby sebelumnya telah memiliki seorang putri, Sedah Mirah, yang menjadi cucu perempuan pertama Presiden Jokowi. Selain Sedah Mirah, Jokowi juga memiliki cucu dari putranya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yakni Jan Ethes Srinarendra serta seorang bayi perempuan yakni La Lembah Manah.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0