Rumah Pengurus PDI Perjuangan Bogor Dilempar Bom Molotov

Ada tiga bom molotov yang dilempar ke rumah korban
Mochammad Rizki - Nasional,Selasa, 28-07-2020 17:55 WIB
Rumah Pengurus PDI Perjuangan Bogor Dilempar Bom Molotov
Sisa bom molotov. (Detik)

Bogor, Nusantaratv.com - Kediaman pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Rosenfield Pandjaitan dilempar bom molotov orang tidak dikenal. Peristiwa itu baru diketahui beberapa jam usai pelemparan. 

"Yang jelas saya tidur, bangun jam 05.00 WIB, 05.30 adik saya matikan lampu, jam 06.00 saya lihat pintu kaca saya hitam gitu. Saya buka pintu, saya lihat tembok gosong, ada pecahan botol, karpet terbakar, sendal terbakar," Rosenfield, Selasa (28/7/2020).

Baca juga: Tragis, Seorang Petani di Labura Hilang Diterkam Buaya 

"Rumah saya dilempar bom molotov, saya katakan itu bom molotov karena tadi ketemu botolnya ketemu sumbunya. Pas kejadian saya memang lagi tidur, nggak dengar apa-apa juga," imbuhnya.

Sadar ada yang janggal, Rosen lalu menghubungi adiknya yang tinggal bersebelahan dengan rumahnya.

"Adik saya hubungi polisi, saya laporkan kejadian ke rekan-rekan Partai. Karena saya kan juga di struktural di DPC Kabupaten Bogor. Nggak lama polisi datang dan olah TKP," tutur Rosen.

Menurut Rosen, peristiwa pelemparan bom molotov terjadi sekira pukul 02:00 WIB. Hal ini diketahui sesuai rekaman CCTV di sekitar lokasi.

"Jadi kalau berdasarkan CCTV itu kejadian pukul 02:37, pas saya tidur. Untuk pelakunya seperti apa kita belum tahu, sudah dibawa polisi (rekaman CCTV)," papar Rosen.

Ada tiga bom molotov yang dilempar ke rumah Wakil Ketua Bidang Polhukam DPC PDIP Kabupaten Bogor ini. Bom molotov pertama ditemukan di depan pintu utama rumah, bom molotov kedua diarahkan pelaku ke garasi, dan yang terakhir dilempar pelaku ke arah mobil yang terparkir di samping rumah Rosen.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Bogor dan Polsek Megamendung. Sejumlah barang bukti telah diamankan. (Detik) 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0