Polisi Buru Pembunuh Satu Keluarga Diduga Kelompok MIT Poso

Satgas Operasi Tinombala Saat Ini Sedang Mengejar Terduga Pelaku Pembunuhan.
Adiantoro - Nasional,Sabtu, 28-11-2020 14:10 WIB
Polisi Buru Pembunuh Satu Keluarga Diduga Kelompok MIT Poso
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), melakukan pengejaran terhadap kelompok pelaku penyerangan dan pembunuhan yang menyebabkan satu keluarga di Desa Lemba Tongoa, Sigi, terbunuh.

Pihak Kepolisian menduga pelaku penyerangan merupakan anggota jaringan teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso.

Terindikasi seperti itu ada kemiripan dari saksi-saksi yang melihat langsung saat kejadian yang kami konfirmasi dengan foto-foto (DPO MIT Poso) ada kemiripan. Terindikasi - ujar Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sigi AKBP Yoga Priyahutama, dikutip dari Antara, Sabtu (28/11/2020).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, Satgas Operasi Tinombala saat ini sedang mengejar terduga pelaku.

Baca Juga: Sigi Mencekam, 150 Warga Diungsikan Pasca Pembunuhan Satu Keluarga!

Diketahui, suasana pasca penyerangan satu keluarga di Desa Lemban Tongoa, Sigi, Sulteng masih mencekam. Sekelompok orang tak dikenal diduga melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga pada Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 09.00 WITA.

Akibat insiden tersebut, setidaknya ada 150 Kepala keluarga di wilayah tersebut diungsikan. Namun, Priyahutama menyebut saat ini kondisinya sudah kondusif.

Anggota Brimob, Polres, dan dari Satgas telah melakukan trauma healing agar jangan sampai warga ketakutan terkait dengan kejadian tersebut - tukas Priyahutama.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0