Menag Jumpa Menko Perekonomian, Bahas Omnibus Law Jaminan Produk Halal

Pertemuan Membahas Draft Omnibus Law yang Telah Diajukan Pemerintah ke Legislatif.
Adiantoro - Nasional,Rabu, 05-08-2020 16:01 WIB
Menag Jumpa Menko Perekonomian, Bahas Omnibus Law Jaminan Produk Halal
Menag Fachrul Razi bertemu dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. (Humas Kemenag)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ‎Airlangga Hartarto, di Jakarta, pada Rabu (5/8/2020).

Turut mendampingi Menag Fachrul Razi, Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama (Kemenag) Sukoso dan Sekretaris BPJPH Muhammad Lutfi Hamid. Kunjungan Menag ke Kantor Kemenko Perekonomian diawali pengukuran suhu dan rapid test oleh petugas medis.

Pertemuan tersebut membahas draft Omnibus Law yang telah diajukan Pemerintah ke Legislatif, khususnya yang terkait Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal.

Baca Juga: Cegah Penyebaran COVID-19, Layanan Sertifikasi Halal Dilakukan Tanpa Tatap Muka 

Dalam kesempatan itu, dibahas juga peninjauan kembali oleh Kemenko Perekonomian terhadap usulan DIM RUU Cipta Kerja tentang Jaminan Produk Halal.

Kepala BPJPH Sukoso usai mendampingi Menag Fachrul Razi mengatakan, poin dari pertemuan dengan Menko Perekonomian adalah memperkuat RUU Cipta Kerja tentang Jaminan Produk Halal.

Inti dari pertemuan ini bagaimana supaya RUU Cipta Kerja tentang Jaminan Produk Halal lebih cepat sehingga pelaku usaha terfasilitasi dengan baik - ujar Sukoso, dilansir dari laman kemenag.go.id, Rabu (5/8/2020).

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0