Mahasiswi Cantik Tabrak Mati 2 Pengguna Jalan di Jaktim

Satu orang terluka parah akibat kejadian ini
Mochammad Rizki - Nasional,Kamis, 16-07-2020 11:58 WIB
Mahasiswi Cantik Tabrak Mati 2 Pengguna Jalan di Jaktim
Mahasiswa penabrak tiga pengguna jalan di Jaktim. (Antara)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mahasiswi pengendara mobil menabrak mati dua pengguna jalan di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur (Jaktim), Rabu (15/7/2020) malam. Satu pengguna jalan lainnya terluka parah akibat peristiwa itu. 

Baca juga: Beredar Info Pembunuh Editor Metro TV Tertangkap, Ini Kata Polisi.. 

"Totalnya ada tiga orang yang ditabrak, dua di Flyover Jatinegara dan satu lagi di dekat penampungan sampah," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanyo, Kamis (16/7/2020). 

Insiden nahas itu berlangsung pukul 23.45 WIB. Mulanya, mahasiswi bernama Anjani Rahma Pramesti itu mengendarai Honda HRV bernomor polisi B 97 ARP, melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di Flyover Jatinegara, mobil berwarna biru tua itu menabrak sepeda motor Honda Spacy T 4484 BV yang dikemudikan Dadan Sujana dan penumpang Dony Sanjaya.

"Saat itu pengendara dan penumpang Honda Spacy sedang melaju di depan mobil Anjani, sehingga ditabrak dan sepeda motor terjatuh lalu terpental bersama penumpang di badan jalan," tutur Agus. 

Akibat kejadian itu, Dadan dan Dony tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Jenazahnya lalu dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Setelah terlibat tabrakan dengan pengendara Honda Spacy, gadis 23 tahun yang diperkirakan panik, mencoba melarikan diri dengan tetap melaju ke arah selatan.

Saat berada di dekat penampungan sampah sementara, mobil Anjani kembali terlibat kecelakaan dengan menabrak pria yang tengah mendorong sepeda motor, bernama Novan Bawono.

"Novan luka pada dahi robek, muka beset, pinggang kanan beset, tangan kanan patah di rawat di RS Premier Jatinegara," jelas Agus.

Anjani akhirnya tak bisa melarikan diri kembali setelah mobilnya menabrak tumpukan karung pasir.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut membawa warga Cipinang Cempedak, Jatinegara itu ke kantor RW setempat guna dimintai keterangan.

Lalu, Anjani diserahkan warga ke kantor polisi.

"Peristiwa ini masih kami dalami secara intensif dan memeriksa saksi mata kejadian," tandas Agus.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0