Mahasiswa Penabrak Mati 2 Pengguna Jalan Dites Urine

Pelaku saat ini masih syok
Mochammad Rizki - Nasional,Kamis, 16-07-2020 12:20 WIB
Mahasiswa Penabrak Mati 2 Pengguna Jalan Dites Urine
Mobil yang dikendarai pelaku. (Antara)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mahasiswi pengendara mobil penabrak tiga pengguna jalan di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Anjani Rahma Pramesti, masih kaget atas peristiwa yang ia alami. 

Karenanya polisi belum bisa memintai keterangan gadis yang aksi berkendaranya menewaskan dua orang dan satu luka parah tersebut. 

Baca juga: Mahasiswi Cantik Tabrak Mati 2 Pengguna Jalan di Jaktim 

​​​​​​"Sementara belum bisa diperiksa, yang bersangkutan masih syok," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto, Kamis (16/7/2020). 

Anjani kini masih berada di ruang pemeriksaan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur. Perempuan 23 tahun itu di kantor polisi usai diserahkan warga setelah terlibat kecelakaan kembali usai berusaha melarikan diri gara-gara kecelakaan pertama. 

Karena masih penyelidikan dan pelaku belum bisa diperiksa, polisi hingga kini belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan.

"Nanti kita mintai keterangan dulu, setelah dia agak tenang," ucap Agus.

Polisi juga belum bisa memastikan apakah peristiwa itu terjadi akibat adanya pengaruh minuman keras atau narkoba pada Anjani. Guna membuktikan hal itu, tes urine akan dilakukan terhadap warga Jalan Otista III Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur tersebut. 

"Rencana mau diperiksa dulu (tes urine). Mumpung dia masih di sini," tandas Agus. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0