Lurah di Pamulang Ngamuk dan Rusak Sekolah Karena Siswa Titipan Gagal Masuk

SA mendatangi ruangan Kepala Sekolah SMAN 3 untuk menanyakan kepastian siswa titipannya.
Hanza Malakian - Nasional,Jumat, 17-07-2020 14:04 WIB
Lurah di Pamulang Ngamuk dan Rusak Sekolah Karena Siswa Titipan Gagal Masuk
Lurah di Pamulang Ngamuk dan Rusak Sekolah Karena Siswa Titipan Gagal Masuk

Nusantaratv.com - Seorang oknum Lurah Benda Baru, SA mengamuk dan merusak sejumlah kemudahan di SMAN 3, Jalan Benda Timur, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Amukan SA dipicu penjelasan pihak sekolah yang menuliskan belum dapat menerima sejumlah siswa titipannya. Disebutkan, total terdapat 5 calon murid yang direkomendasikan lurah itu untuk masuk melewati jalur tak resmi.

"Iya benar. Jadi ada sejumlah barang di ruang kepala sekolah yang dirusak," cerah Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto, Jumat (17/7/2020).

Kejadian itu dilangsungkan pada Kamis 16 Juli 2020 sore. Saat itu, SA mengunjungi ruangan Kepala Sekolah SMAN 3 guna menanyakan kepastian murid titipannya. Begitu diterangkan belum dapat masuk sebab siswa titipannya sudah menumpuk. Mendengar pengakuan kepala sekolah, SA juga langsung kalap dan gelap mata.

"Pemicunya sebab terlapor ini mendengar penjelasan tersebut dari pihak sekolah," sambungnya.

Pihak sekolah kata dia telah menyatakan penolakan tersebut secara baik-baik untuk lurah. Diketahui, lurah Saidun menitipkan pulang 2 anak guna masuk SMAN 3, padahal sejumlah waktu kemudian dia pun telah menitipkan 3 anak pada sekolah yang sama.

Barang-barang dan perkakas dari kaca yang terdapat di atas meja pecah berserakan di lantai. Di samping perusakan, SA diberitakan sempat melontarkan pula ucapan-ucapan makian bernada ancaman.

Tidak lama sesudah kejadian tersebut, pihak sekolah langsung melapor ke Mapolsek Pamulang. "Sudah dilaporkan, dan masih anda selidiki," tutup Supiyanto.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum pun mendapat tanggapan dari SA. Kasus pencemaran sekolah oleh oknum Lurah Benda Baru tersebut, sekarang ditangani Polsek Pamulang.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0