Kecelakaan di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat

Hanafi Rais Saat Ini Telah Mendapatkan Perawatan Intensif.
Adiantoro - Nasional,Minggu, 18-10-2020 14:05 WIB
Kecelakaan di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat
Hanafi Rais. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ahmad Hanafi Rais Widyosudarmo (Hanafi Rais), putra sulung Amien Rais, menjadi korban kecelakaan di Tol Cipali (Cikopo-Paliman), Subang, Jawa Barat (Jabar), pada Minggu (18/10/2020). Dia langsung dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan mengalami luka berat.

Tabrakan beruntun tersebut melibatkan tiga mobil. Bermula ketika minibus bernomor Polisi B 1612 WMV yang dikemudikan Ferdian Yudha dan ditumpangi Hanafi Rais melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Lalu, tiba-tiba di 112,900 km tepatnya di wilayah Kecamatan Cibogo, Subang, mobil Alphard putih yang ditumpangi Hanafi Rais ditabrak kendaraan lain dari belakang lalu terdorong sehingga menabrak truk di depannya.

Tidak sendirian di mobil itu ada dua orang, salah satunya putra Amien Rais - ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago, dikutip dari Republika, Minggu (18/10/2020).

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku pihaknya memantau kondisi Hanafi Rais. Bahkan, menurutnya, Hanafi Rais saat ini telah mendapatkan perawatan intensif. Tak lupa, Zulhas, sapaan akrabnya, juga memohon doa kepada semua pihak agar putra sulung Amie Rais itu segera pulih.

Semoga kondisi Mas Hanafi Rais terus membaik dan bisa segera pulih. Sejak pagi saya dan tim terus memantau kondisinya dan Alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif. Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais - ujar Zulhas di akun Twitter pribadinya, yang dikutip Nusantaratv.com, Minggu (18/10/2020).

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0