Jalan Menuju Bandara Soetta Padat Merayap

Wakasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Tugiyo mengatakan, jalan tol P1 dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Jakarta...
Supriyanto - Nasional,Selasa, 10-11-2020 10:38 WIB
Jalan Menuju Bandara Soetta Padat Merayap
Suasana jalan menuju bandara Soekarno-Hatta pagi ini, Selasa (10/11/2020).

Nusantaratv.com - Massa pendukung yang datang menjemput kedatangan Habib Rizieq memadati pintu masuk Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020). Akibatnya, petugas lalu lintas pun melakukan rekayasa lalu lintas dengan contraflow dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Wakasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Tugiyo mengatakan, jalan tol P1 dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Jakarta diberlakukan contraflow. 

“Jalan P1 jadi dua jalur untuk keluar dan masuk dari jalan tol masuk di bawah proyek jembatan simpang susun,” ujar Tugiyo.

Tugiyo menjelaskan, warga yang menuju Bandara Soekarno-Hatta masih bisa berjalan namun harus dengan kecepatan kendaraan yang terbatas. Jalur tersebut, lanjut Tugiyo, akan bermuara langsung ke arah Terminal 3. 

“Ada jalan meskipun itu sempit, bisa dipakai akses,” kata dia. Sedangkan akses dari Jalan Perimeter Utara dan Selatan sudah disekat sehingga dipastikan lumpuh total. 

“Jadi semuanya tertumpuk di tol ini,” kata Tugiyo menambahkan.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0