Delapan Petinggi KAMI Diciduk Polisi, Dewan Pakar PKPI: Gatot Nurmantyo Pengecut!

Gatot Nurmantyo Harusnya Membela Koleganya yang Ditahan Polisi.
Adiantoro - Nasional,Rabu, 14-10-2020 11:57 WIB
Delapan Petinggi KAMI Diciduk Polisi, Dewan Pakar PKPI: Gatot Nurmantyo Pengecut!
Gatot Nurmantyo. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Delapan petinggi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) ditangkap polisi pada Selasa (13/10/2020). Mereka adalah Juliana, Devi, Wahyu Rasari Putri, Khairi Amri, Kingkin Anida, Anton Permana, Syahganda Nainggolan dan Jumhur Hidayat.

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi justru mempertanyakan keberadaan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Ketua KAMI Medan akui ada ajakan membuat kerusuhan seperti tahun 1998, hal ini selaras dengan yang terjadi dilapangan, para pentolan KAMI juga ditangkap, artinya diduga kuat hal ini bukan spontanitas tapi hal yang direncanakan. Lalu @Nurmantyo_Gatot kemana? Kabur atau sibuk cari perlindungan? - ucap Teddy di akun Twitter pribadinya @TeddyGusnaidi, yang dikutip Nusantaratv.com, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga: KAMI Duga HP Tokohnya yang Ditangkap Diretas

Dia menuding Gatot Nurmantyo sebagai deklarator KAMI harusnya berada dibarisan paling depan membela para koleganya tersebut. Teddy juga mengungkapkan sejak awal dirinya menyatakan dengan tegas jika Gatot Nurmantyo pengecut, bahkan saat dia masih menjabat Panglima TNI.

Saya dari awal sudah menyatakan dengan tegas bahwa @Nurmantyo_Gatot itu pengecut, bahkan saat dia masih menjabat Panglima TNI. Kalau bukan pengecut, pasti dia akan membela anak buahnya yang kini ditangkap. Bukan malah diam sambil nonton sinetron Indosiar di rumah - lanjutnya.

Lebih lanjut, dia menilai, jika tidak pengecut, Gatot Nurmantyo pasti akan membela koleganya yang ditahan polisi.

Kalau bukan pengecut, @Nurmantyo_Gatot pasti akan katakan 'Saya yang bertanggungjawab atas semua kejadian ini, saya bagian dari rencana terjadinya kerusakan ini' - cetusnya.

Dia juga meyakini seribu persen jika hal itu tidak akan dilakukan Gatot Nurmantyo. Pasalnya, sebut Teddy, Gatot Nurmantyo bukan orang yang memiliki keberanian melakukan itu.

Pengusutan tentu akan mengarah ke @Nurmantyo_Gatot, saya pastikan dia akan korbankan anak buahnya untuk keselamatan dirinya, berbagai dalil akan dia keluarkan agar dia tidak ikut terciduk dalam kejadian ini. Saya pastikan itu, Gatot akan cari selamat dibandingkan menjadi laki-laki sejati - tukas Teddy.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0