Bocah Meninggal Dalam Pelukan Sang Ibu Saat Sedang Mengemis

Saat lagi minta-minta dalam keadaan sakit, karena kondisi ekonomi, dibawa lah sama ibunya pas minta-minta
Raymond - Nasional,Sabtu, 28-11-2020 13:05 WIB
Bocah Meninggal Dalam Pelukan Sang Ibu Saat Sedang Mengemis
ilustrasi

Nusantaratv.com - Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menyatakan, peristiwa meninggalnya bocah berinisial ASG yang meninggal saat dibawa ibunya mengemis masih dalam pemeriksaan. Adapun peristiwa terjadi di kawasan Pasar Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Dimana ASG digendong oleh ibunya saat melakukan aktivitas mengemis di pinggir jalan. ASG kemudian tak bergerak saat disentuh oleh ibunya.

Melihat anaknya tak bergerak, sang ibu panik dan meminta pertolongan warga dan kemudian dilaporkan oleh pihak kepolisian. "Ketika korban di gendongan ibunya dibawa mengemis di Pasar Bantar Gebang tiba-tiba anak tersebut terdiam diduga meninggal dunia," kata Erna kepada wartawan, Jumat (27/11/2020). 

ASG sempat dibawa oleh petugas kepolisian ke RSUD Bantar Gebang, namun pada saat diperiksa dokter, nyawa korban tak tertolong lagi. "Setelah di cek oleh dr RSUD Bantar Gebang bahwa korban dinyatakan telah meninggal dunia dan ditubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan," sambung Erna.

Erna menjelaskan, bahwa sang ibu sebelumnya membawa anaknya dalam keadaan sakit. Karena tak ada yang menjaga, ibu korban membawa anaknya untuk mengemis. "Saat lagi minta-minta dalam keadaan sakit, karena kondisi ekonomi, dibawa lah sama ibunya pas minta-minta," tutupnya.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0