Bertemu di UGM, Mahfud MD dan Gatot Bicara dari Hati ke Hati

Mahfud MD Mengaku Berbicara Banyak Hal dengan Gatot Nurmantyo.
Adiantoro - Nasional,Jumat, 27-11-2020 16:40 WIB
Bertemu di UGM, Mahfud MD dan Gatot Bicara dari Hati ke Hati
Mahfud MD dan Gatot Nurmantyo. (Twitter @mohmahfudmd)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bertemu dengan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo, pada Jumat (27/11/2020).

Keduanya sama-sama menghadiri acara akad nikah puteri dari mantan Rektor UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) sekaligus mantan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Yogyakarta, Rochmat Wahab.

Pertemuan itu terungkap melalui akun Twitter pribadi Mahfud MD. Mereka bertemu di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM), Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pagi ini Allah mempertemukan saya dengan Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM - tulis menteri asal Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim), yang dikutip Nusantaratv.com, Jumat (27/11/2020).

Mantan Ketua Mahkaman Konstitusi (MK) itu juga mengunggah fotonya dirinya tengah duduk bersebelahan dengan Gatot. Mahfud MD mengaku berbicara banyak hal dengan mantan Panglima TNI itu. Namun, dia tidak merinci apa saja yang dibicarakan bersama Gatot.

Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak hal dari hati ke hati. Kami sama-sama hadir dalam acara akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan Eks Ketua NU DIY - cetus Mahfud MD.

Alhasil, pertemuan itu menuai tanggapan beragam dari para netizen. Mereka mengapresiasi pertemuan kedua tokoh itu.

Nah gitu donk akur. Kan adem - cetus akun @iyan732.

"Pak Gatot senyumnya lebih enak. Seperti menjumpai kawan lama," timpal akun @InginBebas6.

Semoga pak Gatot dapat pencerahan yah Prof, sudah lah KAMI-KAMI nggak jelas itu, mending sama-sama membangun bangsa - imbuh akun @arief_rasyad.

"Perbedaan pandangan politik, tidak mengendurkan silaturahmi," terang akun @wahyonoisnaeni.

Alhamdulillah. Semoga Indonesia selalu damai. Sukses selalu Pak Mahfud dan Pak Gatot Nurmantyo - tukas akun @musafangatun.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0