Anies Bagikan Momen Putrinya Wisuda, Mahfud MD: Rasanya Baru Kemarin Culun dengan Celana Pendeknya

Anies Baswedan Membagikan Momen Bahagia Karena Mutiara Annisa Berhasil Melaksanakan Wisuda.
Adiantoro - Nasional,Senin, 19-10-2020 09:06 WIB
Anies Bagikan Momen Putrinya Wisuda, Mahfud MD: Rasanya Baru Kemarin Culun dengan Celana Pendeknya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Twitter @aniesbaswedan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen bahagia. Putri sulungnya Mutiara Annisa (Tia) berhasil menuntaskan pendidikannya dengan melaksanakan wisuda.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (2014-2017) itu menumpahkan rasa suka cita atas keberhasilan putrinya tersebut di akun media sosial pribadinya, pada Sabtu (18/10/2020). Dia mengaku bersyukur karena putri tercintanya tersebut berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia (UI).

Alhamdulillah, Jumat kemarin Tia wisuda. Perjalanan kuliah Fakultas Hukum, Universitas Indonesia telah ia tuntaskan - ujar Anies di akun Twitter pribadinya @aniesbaswedan, yang dikutip Nusantaratv.com, Senin (19/10/2020).

Tak hanya itu, pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat (Jabar), 51 tahun silam itu, juga memohon doa pada masyarakat agar putrinya di masa depan senantiasa dalam lindungan Tuhan, menjadi sosok yang kuat dan pribadi yang bermanfaat bagi semua orang. 

Baca Juga: Besok, Anies Baswedan Terbikan Perda Penanggulangan Covid-19

Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindungan-Nya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi masyarakat - lanjut Anies.

Sementara itu, mengetahui putri Anies telah diwisuda, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD turut mengucapkan selamat.

Dalam kesempatan itu, Menteri asal Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim) itu, juga mengenang Anies semasa remaja pada 1990-an. Dia mengungkapkan jika orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut dahulu kerap diajak sang Ayah Rasyid Baswedan, dan melakukan obrolan ringan bersama dirinya serta rekannya yang lain. 

Selamat, ya, Tia. Tahun 1990-an Anies sering ikut ayahnya (Rasyid Baswedan) ngobrol ringan bersama saya dan kawan-kawan - ungkap Mahfud MD di akun Twitternya @mohmahfudmd.

Disebutkannya, ketika sering diajak Ayahnya itu, Anies masih sangat muda. Mahfud MD pun mengenang dimana Anies mengenakan celana pendeknya.

Waktu itu Anies masih sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dengan celana pendeknya, eh, sekarang punya puteri yang sudah lulus universitas. Semoga berkah - imbuh Mahfid MD.

 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0