Angin Puting Beliung di Jambi Makan Korban

Diduga, korban telah meninggal saat dibawa menuju ke rumah sakit
Arfa Gandhi - Nasional,Jumat, 20-11-2020 01:45 WIB
Angin Puting Beliung di Jambi Makan Korban
Rumah rusak diterjang angin puting beliung / Foto: Beritasatu

Nusantaratv.com - Angin puting beliung yang disertai hujan deras menerjang warga di RT 10, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Kamis (19/11/2020) sore.

Akibatnya, satu orang warga tewas akibat tertimpa reruntuhan atap rumahnya. Hal itu juga dibenarkan oleh ketua RT 10, Is Natali Nasution.

Is Natali mengatakan saat itu, korban bernama Sunardi (62) tengah berkunjung ke rumah menantunya bernama Adi, yang lokasinya tepat di depan rumahnya.

Namun, tiba-tiba hujan deras disertai angin puting beliung menerjang rumah korban hingga membuat serpihan seng dan kayu atap rumahnya jatuh.

"Ketika serpihan kayu dan kayu atap rumahnya, korban tidak bisa menghindari. Akibatnya, korban tertimpa oleh reruntuhan bagian atap rumah korban sendiri," jelasnya, Kamis (19/11/2020) malam.

Is Natali juga mengungkapkan bahwa terdengar suara teriakan histeris dari rumah korban. Secara spontan tetangga pun berbondong-bondong langsung membawa korban ke Rumah Sakit Abdul Manaf, Kota Jambi.

Namun, setibanya di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak bisa terselamatkan. Diduga, korban telah meninggal saat dibawa menuju ke rumah sakit.

"Korban mengalami luka pendarahan di kepala yang cukup parah," ungkapnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0