Terima Beasiswa dari Sondang Tampubolon, Warga: Semoga Terus Perjuangkan Nasib Rakyat Kecil

Beasiswa diberikan kepada sekitar 500 siswa dan mahasiswa
Mochammad Rizki - Nasional,Jumat, 25-09-2020 15:34 WIB
Terima Beasiswa dari Sondang Tampubolon, Warga: Semoga Terus Perjuangkan Nasib Rakyat Kecil
Proses penyerahan beasiswa.

Jakarta, Nusantaratv.com - Ratusan beasiswa diberikan Yayasan Nusantara Membangun Bangsa (YNMB) bersama Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon. Beasiswa dibagikan kepada siswa dan mahasiswa berprestasi, namun tak beruntung nasibnya. 

Lestari, salah seorang orangtua siswa penerima beasiswa, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan, terutama ke Sondang yang telah memperjuangkan pemberian bantuan tersebut. 

Doa pun dihaturkan perempuan berkerudung itu untuk Sondang. 

Baca juga: Yayasan Nusantara Membangun Bangsa dan Sondang Tampubolon Bagikan Ratusan Beasiswa 

"Saya berterima kasih kepada Ibu Sondang Tiar Debora Tampubolon," ujar Lestari di sela penyerahan beasiswa, di kawasan lahan NT Tower, Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (25/9/2020). 

"Semoga Ibu bisa terus lanjut di DPR memperjuangkan di DPR nasib rakyat kecil seperti kami," imbuhnya. 

Senada, Noverinta, mahasiswi penerima beasiswa, juga menyampaikan apresiasi kepada Yayasan dan Sondang atas aksinya.

Apalagi, kata dia bantuan seperti ini teramat dibutuhkan di masa wabah virus corona melanda. 

"Terima kasih Bu Sondang, beasiswa ini sangat butuh banget di masa pandemi," ucap mahasiswa Universitas Islam Jakarta (UIJ) itu. 

Sekitar 500 beasiswa disalurkan kepada siswa dan mahasiswa yang membutuhkan. Mereka merupakan siswa SMP, SMA dan mahasiswa di lembaga pendidikan sekitar Jakarta. Beasiswa ini hasil kerja sama dengan pihak Bank Tabungan Negara (BTN). 

Sementara, Sondang melalui perwakilannya, Milkha Silaen berharap agar beasiswa tersebut digunakan sebaik-baiknya. Khususnya untuk mendukung aktivitas pendidikan.

"Pesan dari Bu Sondang, pergunakan beasiswa ini sebaik mungkin. Seperti untuk membeli kuota internet dalam rangka belajar online dari rumah," ujar Milkha. 

"Jangan dipakai untuk yang lain. Kami berharap jangan dilihat nominalnya," imbuh Sekretaris Yayasan Nusantara Membangun Bangsa ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0