Ngopi Sik, Diskusi Seputar Pilkada di Era Digital

Memberikan sumber informasi yang mendidik dan menghibur bagi pemirsa di Tanah Air
Arfa Gandhi - Nasional,Kamis, 15-10-2020 20:40 WIB
Ngopi Sik, Diskusi Seputar Pilkada di Era Digital
Kerjasama program seputar Pilkada / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Kemajuan era digital membuat sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia platform digital turut memberikan sumber informasi yang mendidik dan menghibur bagi pemirsa di Tanah Air.

Seperti yang dilakukan Voteanalitica yang baru saja menjalin kerjasama dengan salah satu TV nasional di kanal digital Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI.

Di antaranya, dengan membuat dan menghidupkan kembali program siaran yang relevan dengan kebutuhan masyarakat sekarang dan dipoles dengan tampilan lebih gaul atau milenial.

"Kini, TVRI punya Ngopi Sik, yaitu sebuah program acara diskusi seputar Pilkada," kata Syafrizal, CEO Voteanalitica, saat dihubungi, Rabu (14/10/2020) malam.

"Pada diskusi di Ngopi Sik akan mendatangkan narasumber baik dari Parpol, artis, pengamat akademisi, politisi, masyarakat umum, seniman dan juga Calon peserta Pilkada 2020 di 270 daerah ( 9 Propinsi/224 Kabupaten/ 37Kota )," sambungnya.

Syafrizal juga menjelaskan bahwa acara tersebut dibuat sesantai mungkin agar masyarakat bisa mengikutinya dengan baik dan digandrungi.

Apalagi, lanjutnya, Ngopi Sik bertujuan untuk mengedukasi masyarakat luas bagaimana berpolitik yang sehat dan semakin pintar dalam menentukan pemimpin.

"Ngopi Sik ini juga memberikan kesempatan bagi para UMKM untuk memperkenalkan produk-produk atau pun usaha (semacam cafe) khususnya di bidang minuman kopi," jelasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0