Gubernur Jatim Tinjau Uji coba Pembelajaran Tatap Muka di Nganjuk

Gubernur Jatim Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan pada Penerapan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka di Nganjuk
Rayza Nirwan - Nasional,Selasa, 25-08-2020 03:20 WIB
Gubernur Jatim Tinjau Uji coba Pembelajaran Tatap Muka di Nganjuk
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meninjau uji coba pembelajaran tatap muka di Nganjuk/ Kemendagri

Jakarta, Nusantaratv.com - Uji coba Pembelajaran Tatap Muka sudah mulai diberlakukan di Jawa Timur sejak 18 Agustus lalu. Beberapa kabupaten juga telah menerapkan uji coba tersebut, salah satunya yaitu di Kabupaten Nganjuk.

Untuk itu, guna memastikan uji coba belajar tatap muka berjalan lancar dengan mengedepankan keamanan siswa dan protokol kesehatan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau tiga sekolah di Kabupaten Nganjuk pada Senin (24/8/2020).

Baca Juga: Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka di Jatim

Adapun ketiga sekolah yang ditinjau Gubernur Khofifah yaitu Sekolah Luar Biasa (SLB) Shanti Kosala Mastrip Nganjuk, SMKN 1 Tanjung Anom Nganjuk, dan SMAN 2 Nganjuk.

Tiga sekolah tersebut membuka uji coba sekolah tatap muka dengan jumlah siswa terbatas sekitar 25 persen dari jumlah normal. Rencananya uji coba ini akan dilakukan mulai tanggal 18 sampai dengan 31 Agustus 2020. 

Uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah pada jenjang SMA/SMK/SLB dilakukan secara terbatas dan hati-hati dengan menjadikan prinsip keselamatan jiwa dan raga seluruh guru, siswa, beserta keluarganya sebagai prinsip utama, melalui penerapan sepenuhnya protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1