Biaya Wisuda Unikom Dianggap Mahal, Emak-emak Ngamuk!

Demi Allah saya nggak ridho, saya nggak ikhlas kalau uang saya nggak dipulangin, Rp 3.777.000 hanya dapat ini doang.
Raymond - Nasional,Minggu, 04-10-2020 23:35 WIB
Biaya Wisuda Unikom Dianggap Mahal, Emak-emak Ngamuk!
Unikom

Nusantaratv.com - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang ibu-ibu marah karena mempermasalahkan biaya wisuda anaknya yang terbilang mahal. Dimana  dalam video berdurasi 0.44 detik, seorang emak yang sedang memegang toga berlogo Universitas Komputer Indonesia.

Aksi seorang ibu  di media sosial menghebohkan warganet dan menjadi viral, Sabtu (3/9/2020) kemarin. Pasalnya, dia kesal dan marah dengan biaya wisuda anaknya di Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung yang mahal dan hanya mendapatkan toga.

Dalam video yang tersebar di media sosial berdurasi 0.44 detik, seorang emak yang sedang memegang toga berlogo Unikom mempermasalahkan biaya wisuda yang mahal. Dia pun tidak terima dan meminta uangnya tersebut dikembalikan.

"Demi Allah saya nggak ridho, saya nggak ikhlas kalau uang saya nggak dipulangin, Rp 3.777.000 hanya dapat ini doang. Pak takut keselek ya makan uang penghasilan saya," tegasnya dalam video tersebut.

Bahkan, ia meminta agar uangnya dikembalikan sebab merupakan hak mereka. Menurutnya, biaya tersebut sangat membebani masyarakat khususnya orang tua mahasiswa di masa pandemi Covid-19.

"Tolong untuk para pejabat di Unikom. Pulangin uang kami, orang tua-orang tua mahasiswa. Itu hak kami," ketusnya.

Sementara itu, Direktur Humas dan Protokol Unikom, Desayu Eka mengatakan, bahwa pihaknya sedang melakukan rapat antara pemangku kebijakan. Menurutnya, pihaknya akan memutuskan terkait keberatannya orang tua mahasiswa terkait biaya wisuda."Baru akan dirapatkan ulang sore ini, Besok ada pertemuan dengan BEM dan mahasiswanya," tegasnya singkat, hari ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0