Acara Peringatan Hari Anak Nasional 2020 Yang Digelar MPR RI, Disiarkan Langsung NusantaraTV

Membangun anak Indonesia menjadi generasi mandiri dan unggul
Ramses Rianto Manurung - Nasional,Rabu, 22-07-2020 18:58 WIB
Acara Peringatan Hari Anak Nasional 2020 Yang Digelar MPR RI, Disiarkan Langsung NusantaraTV
Foto: Dok Humas MPR RI

Nusantaratv.com-Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) akan menggelar acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) pada Kamis 23 Juli 2020 di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta. 

Peringatan HAN 2020 mengusung tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju". Tema ini disesuaikan dengan pandemi covid-19 yang sedang terjadi, di mana sekitar 79 juta anak Indonesia membutuhkan perlindungan khusus.

Baca juga: Nusantara TV Siarkan Kegiatan MPR Peduli Lawan COVID-19

Acara akan dikemas secara virtual dan offline. Dalam peringatan HAN kali ini, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo akan memberikan pemaparan tentang 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika). Sebanyak 20 siswa setingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jakarta akan hadir langsung mendengarkan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang akan disampaikan Bambang Soesatyo.

Selain Bambang Soesatyo, acara juga akan menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Bintang Puspayoga, Ketua Dewan Gubernur Perkumpulan Lions Indonesia MD 307 CC Yodianto Jaya, Ketua Family&Women's Specialist MD 307 Hj Sylviana Murni dan Ketua Panitia HAN 2020 Lions Club MD 307 Tatyana Sutara.

Seluruh rangkaian kegiatan peringatan HAN 2020 yang digelar MPR RI akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi digital pertama di Indonesia, NusantaraTV, mulai pukul 10.00 WIB.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0