Tawuran Bersenjata Pecah di Kebon Jeruk Jakarta, 13 Pemuda Diamankan

Aksi tawuran yang terjadi di Jalan Panjang, Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Alamsyah - Nasional,Selasa, 27-10-2020 06:30 WIB
Tawuran Bersenjata Pecah di Kebon Jeruk Jakarta, 13 Pemuda Diamankan
Ilustrasi tawuran

Jakarta, Nusantaratv.com - Tawuran terjadi baru-baru ini di di Jalan Panjang, Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tawuran melibatkan sebanyak 13 pemuda. Dalam aksi tawuran itu, ke-13 pemuda tersebut membawa senjata tajam.

Atas laporan dari masyarakat, Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menangkap ke-13 pemuda yang sedang terlibat aksi tawuran itu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Komber Pol. Audie S Latuheru saat dikonfirmasi, membenarkan anggotanya melakukan pembubaran dan penangkapan terhadap sekelompok pemuda yang melakukan aksi tawuran.

“Ya benar, anggota kami dari T Pemburu Preman berhasil melakukan penangkapan berapa pemuda di Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” kata Kombes Pol. Audie S Latuheru.

Pihaknya berhasil melakukan penangkapan terhadap pemuda yang sedang malakukan aksi tawuran di Green Garden berawal dari adanya informasi dari masyarakat terkait adanya kejadian tersebut.

Tim 2 Pemburu Preman Polres Metro Jakarta di bawah pimpinan Ippda Ivan Pradipta kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dan benar saat tiba di lokasi terlihat adanya sekelompok pemuda yang sedang melakukan tawuran.

“Kemudian anggota kami melakukan pembubaran dan melakukan penangkapan terhadap beberapa pemuda, dan pihaknya juga berhasil menyita beberapa senjata tajam yang diduga dipergunakan dalam aksi tawuran tersebut,” terang Audie.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono menenrangkan bahwa benar pihak nya tengah menerima penyerahan beberapa pemuda dan berkut senjata tajm.

Sementara 13 pelaku yang diamankan diantaranya berinisial FR, HS, OT, RG, AS, HB, AJ, DH, RA, RI, dan FR.

“Ada 13 pemuda yang berhasil diamankan pihaknya juga menrima beberapa senjata tajam diantaranya lima bilah senjata tajam jenis celurit dan dua buah senjata tajam jenis samurai,” ungkap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono.

Saat ini ke-13 pemuda berikut senjata tajam sedang dilakukan proses penyidikan dimana pihaknya tengah menggali motif dan keterlibatan masing-masing pemuda tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0