Setelah RRI, Corona Menyebar di Lingkungan MNC

Seorang pegawai MNC positif Covid-19
Mochammad Rizki - Nasional,Senin, 27-07-2020 07:24 WIB
Setelah RRI, Corona Menyebar di Lingkungan MNC
MNC Tower. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Media Nusantara Citra (MNC) mengakui salah seorang karyawannya tertular virus corona. Hasil itu diketahui usai dilakukan tes rutin di kantor MNC.

"MNC sedang melakukan swab test dan rapid test reguler untuk karyawan, ada satu karyawan yang dinyatakan positif," ujar Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution melalui keterangan tertulis, dikutip Senin (27/7/2020).

Baca juga: Virus Corona Serang Korut, Kim Jong Un Terapkan Status Darurat 

Syafril mengungkapkan, pegawai yang dinyatakan positif tersebut, langsung dibawa ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, guna dikarantina. 

Selanjutnya, MNC langsung melakukan penelusuran terhadap pegawai yang pernah kontak langsung dengan pasien. 

"Penyemprotan disinfektan juga akan dilakukan untuk ruang meeting dan workstation lainnya pada Sabtu (25/7/2020) dan Minggu (26/7/2020)," papar Syafril. 

Menurut Syafril, pihaknya akan terus melakukan rapid test secara rutin, dan apabila ada yang reaktif akan ditindaklanjuti. 

Sebelumnya, corona juga menyebar di perusahaan media massa Radio Republik Indonesia (RRI). Tiga pegawai radio pelat merah itu terpapar Covid-19. Akibatnya lockdown atau bekerja dari rumah diberlakukan kepada pegawai. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0