Sambung Tali Silaturahmi, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Berikan Hewan Kurban ke Yayasan Al Ausathiyah

Sondang Tiar Debora Tampubolon Berharap Yayasan Al Ausathiyah Jadi Contoh Dalam Upaya Memutus Penyebaran COVID-19 Bagi Yayasan...
Adiantoro - Nasional,Jumat, 31-07-2020 13:50 WIB
Sambung Tali Silaturahmi, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Berikan Hewan Kurban ke Yayasan Al Ausathiyah
Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon. (NTV)

Jakarta, Nusantaratv.com - Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon kembali terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat. Kali ini, Sondang Tiar Debora Tampubolon memberikan hewan kurban kepada Yayasan Al Ausathiyah, pada Kamis (30/7/2020).

Sondang Tiar Debora Tampubolon mengunjungi dan memberikan bantuan langsung berupa hewan kurban dan ratusan paket sembako kepada Pesantren milik Yayasan Al Ausathiyah, di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Dia mengatakan kunjungannya merupakan bentuk silaturahmi kepada pengurus Yayasan Al Ausathiyah. Putri dari tokoh nasional Nurdin Tampubolon itu menambahkan Pesantren milik Yayasan Al Ausathiyah dapat bersinergi dengan DPR RI dalam membangun kehidupan berbangsa serta bernegara.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan itu juga berharap Yayasan Al Ausathiyah menjadi contoh dalam upaya memutus mata rantai virus corona (COVID-19) bagi yayasan lain.

"Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, saya Sondang Tiar Debora Tampubolon, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi VI memberikan hewan kurban berupa kambing kepada Pesantren di Cakung di bawah bimbingan KH Ahmad Rofi'i. Dalam kesempatan ini, saya juga menjalin tali silaturahmi supaya makin erat,"

Sondang Tiar Debora Tampubolon, kepada Nusantaratv.com, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga: Idul Adha 1441H, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Salurkan Hewan Kurban dan Paket Sembako ke Warga Jaktim

"Selain itu kami juga ingin bagaimana sinergi antara pesantren dengan DPR RI bisa terjalin dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya saat ini di Indonesia sedang mengalami pandemi COVID-19. Kita harapkan bagaimana pesantren bisa ikut menjadi satu sumber untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, agar Indonesia bisa segera pulih dan bisa segera bangkit terutama dalam pemulihan ekonomi nasional,"

Sondang Tiar Debora Tampubolon.

Sementara itu, Pembina Yayasan Al Ausathiyah, KH Ahmad Rofi'i, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Sondang Tiar Debora Tampubolon atas kunjungan dan sumbangan berupa hewan kurban serta paket sembako.

(Foto: Wira Ginting)

Dia menambahkan pihaknya akan terus mendoakan Sondang Tiar Debora Tampubolon dan DPR RI agar kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia tetap berjalan dengan baik, dan Indonesia dapat keluar dari pandemi COVID-19, agar perekonomian Indonesia bisa membaik kembali.

"Kami mengucapkan selamat datang di Yayasan Al Ausathiyah kepada Bu Sondang Tiar Debora Tampubolon sebagai Anggota DPR RI dari Komisi VI, dimana saat ini tugasnya sangat berat karena banyak yang dibahas, apalagi saya dengar ada Undang-Undang masalah Ketenagakerjaan, itu yang sangat menentukan masa depan rakyat Indonesia,"

Ahmad Rofi'i.

"Kami juga dari pesantren mengajak para santri untuk berdoa supaya negara kita terutama persatuan dan kesatuannya tetap bisa berjalan. Kami juga berdoa agar semua sehat dan virus corona yang sudah lima bulan ini mudah-mudahan bisa segera sirna. Itulah kekuatan kami dari pesantren,"

Ahmad Rofi'i.

(NTV)

Lokasi yang didatangi Anggota DPR RI Komisi VI Sondang Tiar Debora Tampubolon ini merupakan salah satu tempat yang dia kunjungi dalam safari pemberian bantuan hewan kurban kepada seluruh lapisan masyarakat, pada tahun ini. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0