Rizieq Shihab Pulang, Bandara Soeta Jadi Lautan Manusia

Rizieq dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang pada pukul 08.30
Sarah Fiba - Nasional,Selasa, 10-11-2020 11:10 WIB
Rizieq Shihab Pulang, Bandara Soeta Jadi Lautan Manusia
(Tribun)

Nusantaratv.com- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, akhirnya kembali ke Indonesia, mengakhiri 'pengasingan' dirinya selama lebih dari tiga tahun di Arab Saudi.

Rizieq dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang pada pukul 08.30 dalam penerbangan dari ibu kota Saudi,  Jeddah. 

Usai tiba di Jakarta, ia dikabarkan akan  langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat, yang juga merupakan markas FPI.

Menyambut kepulanganya, ribuan pendukung Rizieq berbondong-bondong menuju Bandara Soeta.

Hal itu menyebabkan Bandara Soeta tak ubahnya menjadi lautan manusia dalam seketika.

Polisi melaporkan, para pendukung memarkir mobilnya di jalan tol menuju bandara sehingga kemacetan pun tak dapat dihindarkan.

Seperti diketahui, Rizieq meninggalkan Indonesia sebagai buronan pada April 2017 ketika ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya dalam kasus pornografi.

Polisi akhirnya mencabut status tersangka dalam kasus itu, tetapi ada beberapa investigasi kriminal lain tentang tindakannya, termasuk tuduhan penistaan ​​agama terhadap agama Kristen dan simbol negara. 

Rizieq berjanji untuk kembali ke Indonesia pada tujuh kesempatan berbeda, dan akhirnya pada hari ini, Selasa (10/11), ia tiba di Jakarta.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0