Rapid Test di Petamburan Sepi, Wagub DKI Serahkan ke Polisi??

Kita serahkan itu ke Polda
Raymond - Nasional,Sabtu, 28-11-2020 11:30 WIB
Rapid Test di Petamburan Sepi, Wagub DKI Serahkan ke Polisi??
Rapid test massal di SD 01 Petamburan, Jakarta Pusat

Nusantaratv.com - Rapid test yang digelar oleh aparat gabungan di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat ternyata kurang diminati masyarakat. Hal ini terlihat di lokasi yang mendatangi lokasi tersebut hanya beberapa orang saja.

Bahkan, Kepala Puskesmas Tanah Abang Sari Ulfa mencatat hanya 58 warga Petamburan yang mengikuti tes massal Covid-19. "Ada 58 orang yang mengikuti RDT hari ini yang dilakukan bersama tim Dokkes Polda, Polres dan tim Kesdam Jaya. Semua, 58 orang hasilnya non reaktif," ujarnya, kemarin di Jakarta. 

Sementara itu, terkait sepinya peminat, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bucara. Ia mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. " Kita serahkan itu ke Polda," kata Ariza di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat. 

Seperti diketahui, rapid test massal Covid-19 kembali digelar guna mendekteksi dini klaster dari kerumunan hajatan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta. Adapun tes massal Covid-19 tersebut digelar di empat titik di Petamburan mulai SD 01 Petamburan, Taman BMW, Kebon H. Umar, hingga lapangan futsal. 

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0