Momen Maulid Nabi Muhammad, Anies Baswedan Ingatkan Protokol Kesehatan

Maulid Nabi Muhammad Dapat Dijadikan Momen untuk Bisa Menerapkan Segala Sifat Rasulullah.
Adiantoro - Nasional,Kamis, 29-10-2020 15:34 WIB
Momen Maulid Nabi Muhammad, Anies Baswedan Ingatkan Protokol Kesehatan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Twitter @aniesbaswedan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengucapkan selamat memperingati hari kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad SAW, pada Kamis (29/10/2020).

Bagi yang merayakan kelahiran Rasulullah itu, Anies mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dalam suasana pandemi Covid-19, dimana kita masih berhadapan dengan wabah, mari kita sama-sama peringati dengan mengikuti semua protokol kesehatan, demi melindungi kita dan saudara-saudara kita - ujar pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat (Jabar), 51 tahun silam itu, melalui tayangan di akun Twitter pribadinya @aniesbaswedan, yang dilihat Nusantaratv.com, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga: Maulid Nabi, Muhammadiyah Ajak Teladani Kehidupan Rasulullah

Dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, suami dari Feri Farhati itu mengatakan umat Islam terutama di DKI Jakarta bisa menjadi contoh dalam penyelenggaraan kegiatan keagamaan dengan tetap menjaga kesehatan.

Anies juga berharap Maulid Nabi Muhammad dapat dijadikan momen untuk bisa menerapkan segala sifat Rasulullah.

Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW benar-benar menjadi peringatan membawa hikmah bagi kita semua. Dan, Insya Allah kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan Insya Allah makin bisa mendekatkan diri kita pada sifat-sifat Rasulullah - tukas Anies.


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0