Mencoba Bunuh Diri, WN Sudan Berhasil Diselamatkan Petugas

BM bermaksud mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari JPO. 
Supriyanto - Nasional,Selasa, 27-10-2020 14:58 WIB
Mencoba Bunuh Diri, WN Sudan Berhasil Diselamatkan Petugas
Proses evakuasi warga Sudan yang diduga hendak bunuh diri.

Nusantaratv.com – Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang warga negara Sudan berinisial BM (30), berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian dan petugas Pemadam kebakaran (Damkar).

Peristiwa yang terjadi pada Senin, 26 Oktober 2020 itu terjadi di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tol Jagorawi KM 13, sekitar pukul 23.45 WIB. BM bermaksud mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari JPO. 

Awalnya masyarakat melihat gelagat mencurigakan dari gerak-gerik BM di atas Jembatan Penyeberangan Orang. Masyarakat pun menghubungi pihak kepolisian dan petugas pemadam kebakaran. Petugas kepolisian pun datang bersama dengan petugas pemadam kebakaran. Setelah dirayu oleh petugas akhirnya BM bersedia mengurungkan niatnya dan turun bersama petugas. 

“Korban BM (30) naik ke JPO Tol Jagorawi diduga akan melakukan percobaan bunuh diri,” demikian dikutip dari akun Instagram milik Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta @humasjakfire, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga: Sekarang Gojek Juga Urus Penitipan Helm Bro!

Proses evakuasi berlangsung cukup lama. Lebih kurang satu jam petugas Damkar dan pihak kepolisian merayu BM agar mengurungkan niatnya. Setelah satu jam dibujuk, WN Sudan tersebut akhirnya mau diajak turun melalui tangga julur dari unit pompa Mesium Pressure, mobil pemadam kebakaran.

Kini, WN Sudan tersebut diamankan di kantor polisi Induk Jagorawi untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Hingga kini warga Sudan tersebut belum memberikan penjelasan sebab-sebab ia hendak mengakhiri hidupnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0