Melalui Yayasan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia, PT Antam Salurkan 5 Ekor Sapi dan 25 Ekor Kambing

PT Antam Salurkan Hewan Kurban Melalui Yayasan Perguruan Karate-Do Indonesia.
Adiantoro - Nasional,Kamis, 30-07-2020 16:04 WIB
Melalui Yayasan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia, PT Antam Salurkan 5 Ekor Sapi dan 25 Ekor Kambing
PT Antam salurkan hewan kurban melalui Yayasan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia. (Adiantoro/NTV)

Jakarta, Nusantaratv.com - Lewat program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Aneka Tambang (Antam) Tbk, menyalurkan bantuan hewan kurban melalui Yayasan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia untuk didistribusikan ke sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

Penyaluran hewan kurban dari PT Antam tersebut diterima Dr. Ir. Irian Sitorus Pane, selaku Sekertaris Jenderal (Sekjen) Yayasan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia, di Nurdin Tampubolon (NT) Tower, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), pada Kamis (30/7/2020).

Penyaluran hewan kurban yang diberikan PT Antam dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441H (2020) itu berupa 5 ekor sapi dan 25 ekor kambing.

Patnership Community Stewardship Program PT Antam, Karsiman mengatakan penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk tangung jawab sosial PT Antam kepada masyarakat yang diserahkan melalui Yayasan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia.

"PT Antam menyalurkan hewan kurban melalui Yayasan Perguruan Karate-Do Indonesia sebanyak 5 ekor sapi dan 25 ekor kambing. Harapannya, bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," ujar Karsiman.

Dia berharap penyaluran hewan kurban ini dapat membantu masyarakat, terutama yang terdampak pandemi virus corona (COVID-19) untuk memenuhi kebutuhan gizinya.

"PT Antam akan terus memberikan andil untuk meringankan beban masyarakat. Semoga kita semua bisa dijauhkan dari wabah COVID-19 ini," lanjutnya.

(Foto: Adiantoro/NTV)

Sementara itu, Irian Sitorus Pane, mengapresisi penyaluran hewan kurban yang diberikan PT Antam. Yayasan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia, ungkap Irian Sotirus Pane, sangat terhormat dapat turut serta menyalurkan hewan kurban kepada masayarakat.

"Kami sangat bangga terhadap BUMN, khsususnya PT Antam yang bersedia menyalurkan hewan kurban melalui Yayasan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia yang merupakan salah satu dari 25 perguruan di bawah naungan PB Forki (Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia)," terang Irian Sitorus Pane.

Dia menegaskan akan segera menyalurkan hewan kurban tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

"Apalagi dengan kondisi saat ini, dimana banyak yang terdampak COVID-19, bahkan ada banyak yang tidak memiliki penghasilan. Untuk itu, dengan penyaluran hewan kurban ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat," jelas Irian Sitrous Pane.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0