Malam Ini, Lintasan KA di Palmerah Ditutup

Pengguna Jalan Diminta Menghindari Ruas Jalan Tersebut.
Adiantoro - Nasional,Sabtu, 28-11-2020 10:40 WIB
Malam Ini, Lintasan KA di Palmerah Ditutup
Ilustrasi. (Kumparan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Rekayasa lalu lintas di sekitar Palmerah, Jakarta Pusat (Jakpus), akan diberlakukan pada malam nanti. Langkah itu diambil karena adanya penataan stasiun kereta api Palmerah.

Akan dilakukan penutupan perlintasan sebidang kereta api Palmerah di Jalan Tentara Pelajar - ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Syafrin Liputo, dikutip dari Medcom.id, Sabtu (28/11/2020).

Dishub DKI Jakarta akan menutup perlintasan sebidang kereta api Palmerah pada Sabtu (28/11/2020) pukul 23.00 WIB. Akibat penutupan ini, arus lalu lintas dari arah Selatan (Senayan) yang semula dapat belok kanan (Tanah Abang/Tomang) atau lurus ke arah Pasar Palmerah akan ditutup.

Arus lalu lintas akan dialihkan melalui Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gerbang Pemuda, lalu Jalan Jenderal Gatot Subroto (arah Tanah Abang/Semanggi). Atau melalui Jalan Asia Afrika menuju Jalan Tentara Pelajar dan masuk Jalan Kramat Putal Selatan.

Kemudian menuju Jalan Simprug Garden dan masuk Jalan Teuku Nyak Arif. Selanjutnya, masuk Kuningan Jalan Tentara Pelajar dan lewat Jalan Palmerah Selatan (arah Pasar Palmerah).

Syafrin meminta pengguna jalan menghindari ruas jalan tersebut. Selain itu, dia juga mengimbau pengguna jalan menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan.

Mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan - tukas Syafrin.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0