Jelang Idul Adha 1441H, NT CORP dan Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Kayu Putih

NT Corps dan Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Menyerahkan Hewan Kurban.
Adiantoro - Nasional,Kamis, 30-07-2020 17:23 WIB
Jelang Idul Adha 1441H, NT CORP dan Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Kayu Putih
Penyerahan hewan kurban kepada Lurah Kayu Putih Artika Ristiana. (Adiantoro/NTV)

Jakarta, Nusantaratv.com - NT CORP (Nurdin Tampubolon Corporation) dan Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon menyerahkan hewan kurban berupa sapi dan kambing kepada warga Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), pada Kamis (30/7/2020).

Penyerahan hewan kurban dilakukan Corporate Secretary NT CORP Tulus Tampubolon dan diterima langsung Lurah Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), Artika Ristiana.

Tulus Tampubolon mengatakan NT CORP ingin turut merasakan suka cita merayakan Idul Adha 1441 H dengan menyalurkan hewan kurban berupa 2 ekor kambing kepada warga Kayu Putih.

"Kami senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah setempat, dimana gedung NT Tower (Nurdin Tampubolon Tower) akan berdiri. Tentu saja dengan Hari Raya Idul Adha 1441H ini, kami ingin memberikan kebahagiaan kepada umat muslim, terutama masyarakat di wilayah Kelurahan Kayu Putih ini," ujar Tulus Tampubolon.

Lebih lanjut, Tulus Tampubolon mengungkapkan, dengan penyaluran hewan kurban ini, masyarakat dapat merasakan indahnya Hari Raya Idul Adha 1441H meskipun di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Melalui Yayasan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia, PT Antam Salurkan 5 Ekor Sapi dan 25 Ekor Kambing   

"Di tengah kondisi pandemi COVID-19, kebersamaan masyarakat dan pemerintah harus tetap terjaga dengan baik. Harapannya, kita semua dapat merasakan dan merayakan Idul Adha dengan suasana suka cita," lanjut Tulus Tampubolon.

Sementara itu, Artika Ristiana mengapresiasi penyaluran hewan kurban yang diberikan NT CORP dan Anggota DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon.

"Kami sangat berterima kasih kepada NT CORP dan Anggota DPR Sondang Tiar Debora Tampubolon yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Hari Raya Idul Adha 1441H di Kelurahan Kayu Putih. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami, khususnya warga Kayu Putih dapat bermanfaat untuk kita semua," terang Artika Ristiana.

Penyerahan hewan kuran kepada pengurus Masjid Jami Al-Falah. (Adiantoro/NTV)

Dalam kesempatan itu, NT CORP dan Sondang Tiar Debora Tampubolon juga menyalurkan hewan kurban kepada pengurus Masjid Jami' Al-Falah di Kampung Baru RW 07, Kayu Putih, Pulogadung, Jaktim, berupa 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

"Pengurus Masjid Jami' Al Falah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing. InsyaAllah kami akan salurkan kepada masyarakat yang ada di sekitar Masjid Jami Al-Falah. Sedangkan untuk teknik pembagian hewan kurban ini, kami akan sesuaikan dengan protokol kesehatan," terang Achmadi, Sekretaris Masjid Jami' Al-Falah.

Sedangkan Ketua RT 07/RW 07, Heru Siswoyo, mengungkapkan hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya yang berada di sekitar Masjid Jami' Al-Falah.

"Kami menyambut baik penyaluran hewan kurban dari NT CORP berupa satu ekor sapi dan Anggota DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon yang menyerahkan 1 ekor kambing. Semoga ke depannya, pihak RW 07, khususnya RT 07 bisa bekerja sama lebih baik lagi dengan NT CORP," imbuh Heru.

Kembali, Tulus Tampubolon mengatakan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat di RW 07 melalui Masjid Jami' Al-Falah merupakan keikut sertaan NT CORP dan Anggota DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon untuk bersama-sama merayakan Hari Raya Idul Adha 1441H.

"NT CORP melalui Nurdin Tampubolon menyalurkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan Sondang Tiar Debora Tampubolon dengan memberikan 1 ekor kambing kambing kepada warga masyarakat di RW 07 melalui Masjid Jami' Al-Falah. Harapan kita semua masyarakat di sekitar NT Tower bisa merayakan Idul Adha 1441H walaupun di tengah pandemi COVID-19 yang makin masif saat ini. Namun, kita percaya melalui perayaan Idul Adha ini masyarakat turut bersuka cita," imbuh Tulus Tampubolon.

"Dari NT CORP dan keluarga besar Nurdin Tampubolon menyampaikan salam kepada warga di RW 07 dan umat muslim yang ada di Masjid Jami' Al-Falah ini," tambah Tulus Tampubolon.

Selain itu, penyaluran hewan kurban juga diberikan kepada warga Tako yang berada di sekitar NT Tower. Mereka mendapatkan hewan kurban berupa 1 ekor kambing.

Penyerahan hewan kuran untuk warga Tako. (Adiantoro/NTV)

"Kami panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kepedulian Nurdin Tampubolon selaku Ketua Umum Perguruan Karate-Do Tako Indonesia kepada warga Tako dengan memberikan hewan kurban berupa 1 ekor kambing," ungkap salah satu warga Tako, Kasmuri.

"Pemberian hewan kurban ini sebagai bentuk bakti Ketua Umum Nurdin Tampubolon khususnya kepada warga Tako, dan umumnya warga Jakarta. Semoga keluarga besar Nurdin Tampubolon diberikan umur panjang dan senantiasa diberikan kesuksesan," tukasnya.  

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0